5 Tips Sederhana Dapatkan Seks Yang Hebat

0
3
Menghilangkan Kecemasan

Hmmm…. Sudah menginjak hari kamis nih, apakah POple siap tempur dengan Si Dia nanti malam? Ikuti beberapa tips sederhana dibawah ini agar mendapatkan seks terpanas…

Gairah lambat terbakar, namun Anda malah menyerah

Wanita memang biasanya lebih lambat untuk terangsang secara seksual ketimbang pria. Padahal hanya butuh sedikit waktu dari pada yang kita sadari. Didalam buku The Secrets Of Happily Married Men menuliskan, jika Anda memperkuat pemikirannya bahwa Si Dia terangsang, maka hal itu mungkin dapat terjadi lebih cepat.

Katakan padanya bahwa Anda melihat nipple nya mengeras dan Anda merasa Si Dia sudah basah. Dengan begitu otaknya akan mengirimkan sinyal ke tubuhnya untuk merasakan gairah itu.

3 Fakta Seks Yang Wajib Anda Tahu

Anda suka bicara kotor, namun Si Dia tipikal pemalu

Hanya karena Si Dia diam, bukan berarti bahwa Ia tidak mau bicara sedikit nakal soal seks. Seorang wanita mungkin  tidak suka bicara kotor karena hal itu menjauhkannya dari tubuh dan sensasinya.

Selagi Anda menggodanya, tanyakan kepadanya apa yang Si Dia inginkan dari Anda. Saat berhubungan seks pun tanyakan kepadanya momen apa yang dia suka dan bagaimana rasanya.

Anda Selalu Memulai Lebih Dulu

Wanita mungkin sadar bahwa mereka perlu izin untuk memimpin. Didalam buku The Art Of Sex Coaching menuliskan “Aku ingin tahu akan seperti apa jika malam ini kamu yang memimpin. Hal itu pasti akan benar-benar membuatku terangsang”.

Sebagai pria Anda harus sadar bahwa apapun komentar tentang seks atau pun tentang tubuhnya dari tubuh Anda, harus diiringi dengan permintaan yang halus.

Coba Deh, Bercinta Tanpa Buka Baju Namun Tetap Hot Dan Nikmat!

Nilai Anda Lebih Tinggi Dari Pada Si Dia

Kesenjangan pengetahuan yang besar di kamar tidur, bisa membuat si Dia khawatir tentang penampilannya. Dalam kasus ini Anda jangan terburu-buru membanjirinya dengan seluruh pengalaman dan permainan seksual Anda.

Anda bisa mencoba posisi seks saling berhadapan seperti koboi, misionars, atau duduk di kursi bersama-sama adalah yang terbaik. Mengapa ? Karena posisi tersebut menawarkan Si Dia rasa intim dan keterhubungan. Yang paling penting fokus pada orgasme hanya akan membuatnya stres.

Tinggi Anda Berdua Timpang

Jika ada perbedaan tinggi tubuh yang signifikan antara pasangan. Maka perangkat furnitur bisa menjadi teman baik Anda. Jika Ia lebih tinggi, cobalah bangku kecil sehingga Si Dia dapat mengangkangi tubuh Anda.

Dengan begitu, Si Dia masih dapat memijakan kakinya di lantai. Beri Si Dia pijakan dan fleksibilitas, jika Anda lebih tinggi cobalah untuk memeluknya dan menjepit tubuhnya ke dinding.

(Visited 1,544 times, 1 visits today)