Tips Tanpa Dasi Tetap Stylish dan Trendy

0
57

Bila mendapatkan undangan cocktail party dengan dress code tuxedo. Sering kali kita dihadapkan pada pilihan yang sulit. Tetap hadir dengan aturan-aturan ketat yang masih mendominasi atau akan tampil beda.

Sedangkan kalimat singkat tersebut memaksa kamu untuk tampil dengan jas, dasi dan pantalon yang formal.

Bagi kamu yang hendak datang dengan tampil dress up, namun tetap stylish dan trendy tetap tak meninggalkan kesan formal.

Jangan kuatir, dengan sedikit keberanian kamu bisa tetap tampil fashionable. Gantilah dasi dengan asesoris pengganti yang catchy namun tidak berkesan feminin…

5 Cara Membaca Karakter Pria Dari Penampilan-Nya….

Shawl
Item ini memiliki beragam jenis mulai dari motif klasik hingga kafyah yang saat ini sedang menjadi tren. Sedangkan untuk jenis bahan yang disarankan adalah yang ringan tanpa menimbulkan gerah.

Loght cashmere, katun atau sintetik adalah pilihannya. Item ini dapat dikenakan dalam beragam kesempatan formal mau pun casual.

Ruffles
Sebenarnya ruffles ini adalah aksentuasi kemeja berupa lipatan-lipatan kain yang menempel langsung pada kemeja. Dengan begitu tak lagi diperlukan aksesoris tambahan.

Jenis ini sangat klasik namun bila diaplikasikan pada saat ini akan menghasilkan gaya yang stylish. Pakaian jenis ini cocok dikenakan pada kesempatan gala diner, dimana tamu yang hadir bebas mengeksplor gaya berpakaian.

Suspender
Aksesoris yang satu ini memang sangat digemari oleh kakek kita. Namun seiring perkembangan fashion, hampir semua clothing line menyediakan item dengan berbagai jenis dan corak.

Merasakan Gejala-Gejala Ini! Itu Tandanya Si Dia Terlalu Dominan!

Untuk menggunakan aksesoris ini pilih yang sesuai dengan warna sepatu dan ikat pinggang yang dikenakan. Item ini juga akan terlihat unik, bila dikenakan bersamaan dengan blazer yang tak terkancing.

Kalung rantai
Aksesoris jenis ini memang masih jarang digunakan orang, untuk menjadi pengganti dasi. Namun bila dikenakan akan memberi kesan simple dan elegan.

Kamu juga bisa bereksperimen sendiri. Caranya, ambil rantai dan biarkan ujungnya tetap terpisah. Lalu, beri bandul pada tiap ujungnya. Kalungkan pada leher kamu tanpa mengikatnya.

Kini kalung tersebut bisa kamu gunakan sebagai pengganti dasi pada kemeja kamu.

Pita
Jangan meremehkan pita, walaupun kelihatannya pita hanya digunakan oleh gadis kecil, namun pita juga bisa menjadi pengganti aksesoris. Pilihlah pita berwarna gelap, lalu ikatkan pada kemeja kamu dan biarkan talinya mengurai dari balik blazer.

(Visited 228 times, 1 visits today)