5 Titik Rangsangan Untuk Bakar Gairah Seksual

0
3
Nggak Cuma Soal Dada dan Bokong, 5 Area Fetis Ini juga Bisa Bangkitkan Gairah!

Berbicara mengenai kepuasan bercinta G-Spot disebut-sebut sebagai titik kenikmatan bercinta pada wanita. Setiap titik tubuh wanita memiliki kepekaan dan reaksi yang berbeda, oleh karena itu penting untuk menyentuh lima titik ini agar lebih bergairah saat bercinta.

U-Spot

Titik rangsang ini terletak di pembukaan uretra, tepat diatas lubang Miss V. Anda bisa menyenntuh dan membelai lembut dengan jari atau lidah, dan bayangkan desahan si Dia saat menanggapi rangsanganmu.

Gaet 4 Cara Seksi Biar Si Dia Mau Pasangi Kondom!

Mons Pubis

Bagian sensitif ini terletak di sekitar area Miss V. Anda dapat membelai dengan lembut bagian ini ketika akan mulai terlebih dahulu dengan foreplay bersamanya.

Puting

Anda bisa menghisap dan menciumnya secara perlahan dan lembut. Mungkin saja pasangan Anda akan langsung meminta untuk bercinta hehehe…

5 Hal Ini Terjadi Pada Tubuh Saat Kalian Sedang Berciuman!

Bibir

Jangan lepaskan bibir Anda saat berciuman dengan pasangan. Perlu Anda ketahui, dengan berciuman akan membuat wanita semakin terangsang.

Tengkuk leher

Leher memiliki banyak syaraf sentuhan. Anda bisa mencium mesra pada tengkuk lehernya. Dijamin si Dia akan semakin bergairah, jangan lupa sentuh payudaranya saat sedang memberikan rangsangan pada leher si Dia.

(Visited 3,879 times, 1 visits today)