Yuk, Jelajahi 4 Titik Sensitif Belakang Si Dia, Agar Permainan Semakin HOT!

0
1
Gigi Hadid oh Gigi Hadid ...

Sentuhan merupakan modal utama dalam memulai pemanasan diranjang. Apalagi sentuhan pada tubuh bagian belakang. Tak percaya?

Benar apa kata John Mayer dalam laguĀ Your body is Wonderland, bahwa tubuh wanita adalah tempat ajaib sekaligus menyenangkan bagi setiap pria. Lalu sejauh manakah kamu menjalajahi setiap tubuhnya?

Jika selama ini kamu hanya berpusat pada bagian depan seperti wajah, dada, dan perut. Kini saatnya kamu mencoba mendaratkan sentuhan lembut dibagian belakang tubuhnya.

Adakah Manfaat Oral Seks Bagi Kesehatan? Ini Kata Peneliti..

Berikut lima area yang peka terhadap rangsangan sentuhan kamu.

Tengkuk

Sentuhan dan ciuman lembut dileher belakang ini adalah membuat kaum hawa bergairah. Awali dengan membelai rambut dan mengusap kepalanya. Lanjutkan gerakan tangan kamu ke bawah hingga menyentuh tengkuknya.

Kekuatan sentuhan lembut dan ciuman ini bisa jadi langkah awal kamu menggodanya “Bertarung” di sesi selanjutnya.

Punggung

Sebuah gerakan kecil dipunggungnya secara perlahan dan teratur bisa berbuah kesan luar biasa baginya. Cara ini akan membuatnya merasa nyaman, dimanjakan, serta tak sabar untuk membalikkan badan dan segera memeluk kamu.

Pinggul

Area sekitar pinggang, panggil dan pinggul merupakan pusat rangsangan yang tak boleh dilewatkan. Sentuhan hangat juga ampuh bikin si Dia mengeluh. Kontrol tangan kamu untuk tidak terburu-buru menjelajah ke area lain di sekitarnya agar pasangan kamu semakin penasaran.

Kenalan Dengan Oiran, Wanita Jepang Pemuas Segala Kebutuhan Pria

Bokong

Mengusap dan meremas lembut bokongnya juga ide bagus yang perlu dicoba. Lakukan secara perlahan agar si Dia merasa nyaman dan keenakan. Kamu harus menahan diri untuk tidak tergesa-gesa menyelinap ke Miss V. Biarkan dia menikmati sesiĀ foreplay yang panas ini.

(Visited 2,106 times, 1 visits today)