Hah, Penduduk Suku Ini Punya Tradisi Bebas Berhubungan Intim!

0
99
Awas Ketagihan, Ini 5 Trik Terbaru yang Bikin Si Dia Makin Membara di Ranjang!

Seks bebas di Indonesia adalah hal yang sangat tabu karena di anggap melanggar estetika, norma, dan Agama. Tapi suku ini melegalkan berhubungan intim sebelum menikah!

 

Dalam tradisi semua agama di dunia, berhubungan seks, hanya bisa dilakukan oleh pasangan laki-laki dan perempuan yang sudah berstatus suami istri. Kalau belum nikah secara agama, berhubungan intim bisa dibilang perzinahan.

Namun, dalam tradisi suku Kreung di Kamboja, memperbolehkan laki-laki dan wanita melakukan hubungan badan sebelum menikah, tapi dengan ‘pertimbangan’ yang matang menurut mereka.

Suku Kreung sendiri merupakan salah satu etnis minoritas yang tersebar di bagian timur Kamboja. Tak seperti etnis-etnis lainnya di Kamboja, orang-orang Kreung memiliki tradisi yang unik terutama dalam persoalan jodoh. Penduduk etnis ini memiliki pemikiran yang sangat terbuka dalam urusan hubungan ‘pria-wanita.’

Wow, Dua Wanita Kembar Seksi Ini Ingin Dinikahi Oleh Satu Pria, Tapi dengan Syarat..

Seperti apa praktik hubungannya?

Wanita dan Laki-laki Kreung menjalani hubungan intim bebas, yang pastinya sulit diterima oleh budaya dan agama. Parahnya, gadis-gadis Kreung dibuatkan pondok cinta saat mereka telah memasuki usia 13 – 15 tahun. Penduduk etnis Kreung sendiri lebih suka menyebutnya ‘rumah perawan’.

Dalam ‘rumah perawan’ itu gadis-gadis muda tersebut leluasa untuk mengundang para pria, mengenal mereka, dan tentunya berhubungan seksual jika mereka menginginkannya. Waduh..

Wah, Ternyata 3 Seleb Hollywood Ini Punya Saudara Kembar yang Tak Kalah Cantik!

 

Gimana pendapat kamu POPle? Nah, Mau artikel menarik lainnya? Download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

(Visited 37,996 times, 1 visits today)