4 Trik Bercinta yang Membuat Si Dia Puas Maksimal…

0
2
Benarkah Wanita Lebih 'Jago' dari Pria di Atas Ranjang? Ini Kata Peneliti..

Kualitas bercinta bisa dibangun dari hal yang sederhana, seperti senda gurau yang akan menimbulkan perasaan senang yang terbawa saat bercinta. So, jika kamu menginginkan kualitas bercinta maksimal maka lebih dulu buatlah perasaannya sempurna yang disusul dengen kesempurnaan bercinta.

Menangkap penjahat

Eksplorasi bagian belekang, mulai memeluknya dari belakang. Lucuti pakaiannya, ciumi leher belakang kemudian rapatkan dia ke tembik seperti seorang polisi, yang sedang menangkap penjahat.

Ternyata Inilah 5 Alasan Sebenarnya Wanita Mulai Bosan Bercinta!

Regangkan tangannya sembari tanpa ampun, memberi ciuman dipunggunya. Balikkan badannya dan fokus di area leher. Jika Ia meronta tahan kedua tangannya dibelakang seperti orang membogrol.

Mengemudi Motor

Pangku si Dia duduk di sofa pendek, lucuti branya putar hingga posisi kepalanya berada di pangkuan kamu. Sehingga kamu bisa leluasa kembali menciumi leher dan payudaranya.

Giring dia ke kursi berkaki empat, ambil posisi mengemudi motor dan kamu memboncengnya sembari memberikan sensasi geli di telinganya, lalu duduk berhadapan agar kamu bisa memuaskan bibirnya yang sedari tadi diabaikan.

Gendong Bokong

Siapkan tenaga ekstra untuk membuatnya senang karena digendong pasangan. Jangan lupa lucuti celannya sehingga kamu bisa leluasa meremas bokongnya. Jika kamu kuat gendong dia sambil berjalan sembari terus mencumbu bibir, leher dan payudara.

Sikat 5 Gaya Bercinta Ini Untuk Dapatkan Orgasme Berkali-Kali!

Sesekali sandarkan Ia di dinding dan berhenti sejenak lalu berjalan lagi. Jika kamu ingin menjatuhkan diri pilihlah tempat yang empuk.

Menuju Sempurna

Mulai dengan cium keningnya dalam-dalam pertanda cinta sebelum melanjutkan nafsu. Langsung turun ke kaki dan lumuti semua jemarinya, telusuri kaki ke atas dan tiba ke area Ms. Cheerfullnya, manjakan dengan permainan goyang lidah hingga turun mengarah pada area lubang matahari.

Saat perasaannya sempurna maka adegan bercinta, akan menjadi lebih sempurna.

(Visited 782 times, 1 visits today)