Trik Mengetahui Cara Aman Blow Job di Tempat Jajan

0
5
Awas, Kenali Penipuan dengan Modus Seks

Saat melakukan blow job bersama strangers harus mengetahui historis penyakit yang dibawa orang lain lewat mulutnya. Memang tidak mudah, apa lagi kamu bertemu dengannya di tempat hiburan atau relaksasi pria, yang notabene lokasi berkumpulnya pria yang ingin melancarkan misi ejakulasi.

Saat ini penyakit kelamin bisa pindah ke tenggorokan, makanya dalam pemeriksaan beberapa tahun lalu banyak PSK ditemukan memiliki penyakit GO tenggorokan.

Pria Setujukah Kamu, Jika Onani Lebih Nikmat dari Penetrasi? Berikut Alasannya….

Kencing nanah atau gonore GO adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh bakteri Neisseria Gonnorrhoeae. Blow job menjadi penyebab mengapa penyakit yang seharusnya ada pada alat kelamin bisa pindah ke tenggorokan.

Yap, kini menjadi tugas bersama adalah bagaimana cara mengetahui apakah kamu tertular dan bisa menulari penyakit seksual?

Itu susahnya penyakit yang ada di badan manusia tidak selalu bisa dilihat. Misalnya Sifilis stadium dua bisa terlihat ada luka di kelaminnya. Sedangkan sifilis stadium satu dan tiga tidak terlihat apa-apa. Dokter saja tidak bisa mendeteksi apa lagi PSK.

Bahkan hal sepele seperti sariawan bisa menghantarkan kamu pada penyakit paling menakutkan. Virus HIV/AIDS, adalah penyakit yang sampai saat ini belum ada obatnya.

Ssst, Ternyata Kepribadian dan Gairah Seksual Wanita Bisa Dilihat dari Gaya Rambutnya!

Maka jika tahu PSK yang melayani kamu sariawan ada baiknya mengurunkan niat mendapatkan pelayanan blow job karena HIV bisa menyebar sepanjang ada infeksi dan penularan cairan mengandung butir darah.

(Visited 264 times, 1 visits today)