Panasnya 5 Trik Foreplay Ini Sakti Sampai Bikin Si Dia Mabuk Kepayang!

0
2

Ingin bercinta dengan pasangan? Jangan tergesa-gesa, mulailah dengan foreplay. Dan, inilah trik foreplay yang bisa bikin si dia mabuk kepayang!

 

Gerakan pemanasan sebelum bercinta atau sering disebut foreplay jadi peran penting untuk dapatkan sesi bercinta yang maksimal. Namun, hal yang perlu diingat adalah foreplay tak selalu harus bersifat orisinil. Melainkan dengan perhatian penuh dan pekerjaan di tangan (atau mulut dalam hal ini)!

Pemanasan yang standar dan jelas yang direspon si dia akan jadi taruhan yang baik untuk setiap sesi bercinta dengannya.

Nah, benar-benar ingin gerakan foreplay bisa bikin si dia mabuk kepayang alias klepek-klepek?

 

1. Bercumbu di Sofa 

Berpelukan dibarengi dengan berciuman adalah kegiatan yang mengasyikan untuk foreplay. Bercumbu di sofa mampu menghapus tekanan perasaan si dia dari keharusan membuka bajunya dan bersiap untuk berhubungan badan. Buatlah si dia lebih santai dan nikmati tiap detiknya saat foreplay bercumbu di sofa.

 

2. Ciuman ‘Panas’ di Lidah

Ciuman yang panjang dan tidak berlanjut (belum berlanjut) adalah jenis ciuman yang akan melembabkan celana dalamnya dalam waktu singkat. Ups! Akan tetapi lakukanlah yang dalam, panjang dan lambat. Si dia suka bila Anda menikmatinya, dan melakukan hal ini membuatnya merasa “panas”.

 

Sederet Gaya Bercinta Romantis Ini Bisa Bikin Orgasme Bersama!

3. Pijat Manja

Pijat erotis nan manja yang baik akan terasa sangat sensual dan membangun bagian-bagian tubuhnya yang baru dan tentu meningkatkan cakupan kesenangan. Nggak ada salahnya juga kalo melengkapi sesi pijat manjanya dengan baluran pelumas agar terasa begitu intim.

4. Ciuman di Leher

Leher wanita jauh lebih sensitif dibanding leher Anda. Meski terkesan klasik, faktanya ciuman di leher masih jadi salah satu senjata untuk bikin si dia semakin turn on apalagi dilakukan saat foreplay. So, jangan ragu untuk menyerang lehernya dan terus tingkatkan sesi bercinta!

 

5. Rangsangan Tanpa Sentuhan

Otak adalah organ seksual terbesar dalam tubuh kita. Jika benar-benar memahami konsep ini, kita bisa menangguk keuntungannya kapan saja. Sertakan rangsangan non-fisik seperti membaca cerita erotis, atau melancarkan kata-kata erotis di telepon, atau menuliskan catatan dan menyelipkannya ke dalam saku atau mengirim pesan teks.

 

Ingat, momen bercinta yang nikmat itu selalu diawali dengan foreplay yang hebat!

 

(Visited 5,178 times, 1 visits today)