5 Trik Ini Bisa Meningkatkan Mood Kamu agar Phone Sex Berjalan Lancar! Nomor 3 Harus Coba..

0
4
Merasa Aneh Si Dia Selalu Tahu Gerak-Gerikmu? Mungkin Ponselmu Disadap, Ini Tandanya..

Belum puas dengan sexting? Kamu bisa lanjutkan dengan phone sex. Lalu, bagaimana trik membangun mood agar phone sex berjalan lancar?

 

Berada jauh dari pasangan adalah hal yang paling menyedihkan. Tak bisa meraihnya saat membutuhkan, tak bisa menyentuhnya ketika raga begitu merindukannya. Dan yang memusingkan tentu saja menahan hasrat untuk bercinta dengannya. Ah, betapa nelangsanya.

Namun saat ini banyak cara seorang untuk memanjakan nafsu dan hasrat mereka, satu diantaranya dengan teknik phonesex Aktivitas yang satu ini tak kalah mengasyikkan, dan kerap dijadikan sarana untuk berhubungan seks secara virtual bagi pasangan yang sedang berjauhan.

Hal terpenting untuk mendukung keberhasilan telepon seks adalah membangun mood atau suasana hati. Berikut adalah hal-hal kecil yang perlu diperhatikan untuk membangun mood saat phone sex.

1. No Lamps

Yup! Matikan lampu kamar Anda. Semakin gelap ruangan, semakin Anda fokus pada apa yang Anda dengar.

2. No Other Call

Abaikan setiap panggilan tunggu (call waiting) yang masuk. Memotong sambungan telepon saat phone sex, meski hanya beberapa detik sekalipun, sangat berpotensi membunuh mood Anda.

Ini Penjelasan, Mengapa Pria Lebih Cepat Orgasme Daripada Wanita!

3. Close Your Eyes

Yeah, just close your eyes and feel the ambience! Pastikan pintu kamar Anda terkunci rapat, dan pusatkan seluruh perhatian pada kata-kata yang Anda dengar darinya.

4. No Music

Jangan memutar musik apapun. Dalam kondisi seperti ini, musik bisa sangat mengganggu dan menjengkelkan. Selain mengganggu pendengaran, Anda pun bisa kehilangan konsentrasi.

Seks Pra-Nikah Faktor Utama Ketidakharmonisan Rumah Tangga

5. Speak Gently and Softly

Berbicaralah dengan lembut. Gunakan nada normal pada awal panggilan. Lalu mulailah sedikit berbisik dua menit setelahnya. Jangan terburu-buru untuk menuntaskan apa yang sedang Anda bicarakan. Lakukan dengan perlahan dan santai. Dengan demikian, Anda dan pasangan dapat merasakan klimaks yang menyenangkan.

 

Jadi, siap untuk dipraktekkan POPle?

 

 

 

 

(Visited 1,043 times, 1 visits today)