Terungkap, Ternyata Ini Loh Ukuran Mr. P Idaman Wanita!

0
229

Bangga dengan ukuran Mr. P milik sendiri? Yakin ukurannya sudah jadi idaman kaum hawa?

 

Ini adalah jawaban yang ditunggu hampir seluruh kaum Adam di dunia. Baru-baru ini para ilmuwan menemukan ukuran penis sempurna idaman para wanita dengan menggunakan penis cetak 3D.

Untuk hubungan jangka panjang ternyata wanita mendambakan Mr. P berukuran panjang 6,3 inci dengan ketebalan 4,8 inci. Namun, awal tahun ini ilmuwan Inggris mengungkapkan rata-rata ukuran penis hanya panjang 5,2 inci dan diameter 4,6 inci. Padahal sudah bukan rahasia umum jika banyak wanita yang mendambakan ‘batang kenikmatan’ lebih besar.

 

 

Penelitian yang dilakukan oleh University of California Los Angeles dan University of New Mexico ini menggunakan 100 phalluse (penis ketika ereksi) 3D cetak berbahan dasar plastik untuk menunjang penelitian. Dipimpin oleh Dr. Nicole Prause, ia meminta 75 partisipan perempuan untuk memilih ukuran dan bentuk yang mereka suka.

 
Ahh, ngomongin ukuran apa jadi kepikiran ingin panjangin penis? Ups! Hehehe. Ternyata di sini ada penjelasannya.

 

Dr. Prause mengatakan kepada The Daily Beast, “Wanita mungkin lebih suka ukuran yang berbeda untuk alasan berbeda pada waktu berbeda pula, sehingga kemungkinan pria masuk dalam katagori ideal untuk jenis hubungan yang mereka cari,” ujar Dr. Prause.

“Untuk memaksimalkan peluang menerima manfaat seksual, masuk akal jika perempuan mungkin lebih suka penis dengan ketebalan yang lebih besar, sehingga bisa menimbulkan gesekan pada kelenjar klitoris dan juga akan merangsang krura dari klitoris internal lebih besar,” jelasnya.

Dijelaskan kembali, dari peserta yang ikut, 15 mengatakan mereka mengakhiri hubungan karena Mr. P pasangan terlalu kecil. Sementara lima dari 75 orang telah dicampakan kekasih justru karena ukurannya terlalu besar.

Hmmm, intinya ukuran bisa menjadi kebanggaan tersendiri, tetapi pilihan tetap saja jatuh pada kebutuhan seks masing-masing orang.

(Visited 40,041 times, 1 visits today)