Untuk Urusan di Atas Ranjang, Pria Suka dengan Wanita yang Lebih Tua!

0
4
urusan di atas ranjang

Ada sebuah keterkaitan antara usia dengan berhubungan seks pada manusia. Untuk Urusan di Atas Ranjang, Pria Suka dengan Wanita yang Lebih Tua!

Cinta memang tidak mengenal usia. Bahkan tidak sedikit pria muda yang menjalin kasih bahkan sampai menikah dengan wanita yang lebih tua darinya. Selain karena cinta, mereka juga suka wanita dewasa dalam urusan seks.

Ada sebuah keterkaitan antara usia dan seks, tapi bagaimana usia mengubah seksualitas pria dan wanita sungguh bertolak belakang. Jika seiring bertambahnya umur, pria cenderung memiliki potensi selingkuh lantaran dorongan evolusi alami pada insting pria yang mengincar wanita yang lebih muda untuk dibuahi lalu bagaimana seksualitas wanita berjalan seiring dengan bertambahnya usia?

Sebuah jurnal yang mempelajari evolusi seksual wanita menunjukkan bahwa evolusi alami dalam tubuh wanita membuat seksualitasnya lebih aktif ketika tua. Seorang psikolog dari Universitas Of Texas, David Buss, mengadakan sebuah penelitian tentang hal ini menulis dalam jurnalnya bahwa wanita pada usia 30 sampai 40 tahun cenderung lebih aktif dalam kegiatan seksual ketimbang para wanita muda.

Wah… 5 Ciri-Ciri Ini Pertanda Kalo Wanita Membutuhkan Seks!

Lalu, apa kira-kira alasan dari kebanyakan pria lebih menyukai wanita yang usianya lebih tua untuk urusan berhubungan seks?

1. Lebih Berpengalaman

Usia biasanya menandakan kematangan wanita soal urusan seks. Sehingga pria menyukai wanita yang lebih tua untuk masalah di atas ranjang demi belajar dari pengalaman pasangan.

2. Tahu yang Diinginkan Pasangan Prianya

Karena sudah mencoba berbagai hal dalam urusan seks, wanita yang lebih tua tahu apa maunya pasangan prianya saat berada di atas ranjang dengan segala pengetahuannya.

3. Suka Mengajari

Karena lebih berpengalaman, wanita yang lebih tua suka mengajari hal-hal berbau intim pada pasangannya. Sikap itu pun membuat pria semakin tergila-gila pada pasangan yang lebih tua.

Inilah 5 Alasan Kenapa Wanita Sporty Itu Adalah Pacar Terbaik!

4. Lebih Percaya diri

Jika wanita muda terkadang tidak suka dengan percobaan di atas ranjang, wanita yang lebih tua tidak merasakan hal itu. Mereka justru percaya diri dan tidak takut mencoba hal baru.

5. Tidak Takut Mengkritik

Wanita yang usianya lebih tua tidak takut mengkritik performa pasangan di atas ranjang. Mereka juga lebih lugas dan mau menerima kritik serupa dari pasangan. Makanya pria suka dengan wanita yang lebuh tua untuk urusan seks.

Meskipun demikian, bukan berarti wanita yang lebih tua lebih hebat di atas ranjang daripada wanita yang masih muda. Sebab semuanya kembali ke selera masing-masing.

 

(Visited 7,768 times, 1 visits today)