Ups! Ini Sederet Cara Rahasia yang Bisa Bikin Si Dia Kenikmatan

0
0

Membuatnya melayang dengan permainan klitoris? Itu mungkin salah satu cara dari 101 pose seks yang ada. Tapi apa kita tahu pose mana yang bisa membuat si dia tak berdaya? Hmm, bisa jadi kita ga menyadarinya jika itu mudah.

Penasaran dengan pendidikan seks yang lebih mendalam? Nah, berikut ini adalah lima cara baru untuk membuat orgasme.

#1

Kejutkan batang klitorisnya

Kebanyakan pria hanya mengasah pada area klitoris saja. Ya, karena mereka berpikir jika itu bisa menaklukannya. Padahal lokasi paling jitu adalah tepat di atasnya. Batang klitoris bak kabel kecil menyengat. Jika kita merangsangnya menggunakan jari atau lidah hasilnya bisa orgasme maksimal.

#2

Beri dia orgasme AFE

Anterior Fornix Erogenous zone (AFE zone) telah dijuluki sebagai G-spot kedua. Letaknya ada di bagian terdalam dinding depan, zona sensitif seksual ini dapat menyebabkan pelumasan vagina yang cepat, bergairah dan orgasme ketika dirangsang.

Ilmuwan seks Malaysia Dr. Chua Chee Ann, yang menemukan zona tersebut mengatakan bahwa jika Anda menerapkan tekanan dan membuat gerakan menyendoki secara lembut selama setidaknya 10 menit sehari akan membuat orgasme biasa dicapai, bahkan tanpa foreplay. Wow!

#3

Merangsang putting

Para peneliti menemukan bahwa stimulasi puting diaktifkan daerah otak yang dikenal sebagai korteks sensorik genital. Diaktifkan oleh stimulasi klitoris dan vagina. Apakah ini berarti bahwa otak perempuan bisa memproses puting dan stimulasi genital dengan cara yang sama? Bisa jadi, bahkan jika dia tidak dapat mencapai orgasme dengan cara ini, ketika merasakannya sensasi tersebut tentu akan menjadi pengalaman yang sangat membangkitkan gairah.

#4

Jelajahi mons

Ini merupakan area segitiga di mana biasanya tumbuh rambut kemaluan, biasanya disebut mons pubis. Seluruh area ini dikatakan merupakan ranah paling sensitif. Kita bisa tekan lembut area mons tersebut dengan pergelangan tangan sementara jari bermain di klitoris. Jika kita berpikir misionaris membosankan, pikirkan lagi. Posisi di atas, dapat menjadi peluang kita untuk bisa menekan area mons.

Bagaimana bisa praktekan malam ini ya…

(Visited 4,515 times, 1 visits today)