Ups, Ini Sex Style Si Dia Berdasarkan Zodiak!

0
6

Masih suka iseng baca horoskop mingguan? Ups! Itu sih kerjaan perempuan ya! Tapi kalau tentang karakteristik zodiak, jelas itu sebuah pengetahuan astrologi. Dalam artian: ada beberapa poin sifat zodiak yang biasanya menyangkut ke karakter sang pemilik zodiak. Misal, Aries dikenal sebagai keras kepala, dan ya, itu bisa jadi ada di karakteristik mereka yang berzodiak Aries.

 

 

Lebih seru lagi ada kaitan antara zodiak dan seks. Menemukan sifat karakteristik seks berdasarkan astrologi memang sulit untuk dijelaskan dan didefinisikan. Namun, beberapa biasanya punya sifat dengan chemistry yang khas. 

Mari simak hubungan antara seksualitas dengan astrologi di bawah ini.

 

Aries

Merupakan karakter yang tegas dan agresif. Cenderung jadi pengejar dari pada dikejar. Tipikal ini menginginkan kepuasan sesegera mungkin dan tidak suka terlalu emosional. Sehingga lebih suka dengan permainan foreplay seperti memijat kepala atau memainkan rambut!

 

Benarkah rajin seks pangkal sehat? Coba lihat Seks Tiap Hari Buat Sperma Lebih Sehat ini!

 

Taurus

Menampilkan sensualitas diri. Tipe Taurus sangat membutuhkan rangsangan lebih seperti aroma, suara dan sentuhan. Selain itu Taurus tipikal yang aktif, sehingga apapun yang tertuang dalam seks akan menambah pengalaman. Dan kadang juga cenderung menunggu seks itu datang daripada harus mengejar.

 

Gemini

Tipikal yang nyaman dan santai untuk suatu hubungan seks. Berani melakukan seks di tempat-tempat tak terduga dan tak malu dengan kata-kata kotor. Gemini adalah penggoda hebat dan baik dalam menghargai pasangan seksnya. Selain itu Gemini juga suka bersenang-senang dengan seks, terlebih dengan gaya seks yang baru. Wah!

 

 

Cancer

Sebenarnya sangat kreatif dan menggoda untuk urusan bercinta, namun perlu sedikit dipancing untuk naikkan gairahnya. Cancer dapat memahami dengan mudah apa yang pasangannya inginkan. Baginya seks itu cinta dan nafsu. Cinta adalah makanan yang baik untuk menstimulasi oral baginya!

 

Leo

Leo terkenal dengan sex drive yang konsisten dan kuat, serta selalu mengandalkan pesona untuk memikat pasangan. Leo juga tipikal yang senang bercengkrama di sekitar penggemarnya. Sebagai kekasih, Leo sangat bersemangat dan penuh perhatian. Selain itu Leo juga penikmat rayuan dan foreplay. Zona sensitifnya terletak di punggung, jadi Anda bisa manfaatkan area tersebut.

 

Virgo

Virgo bukanlah tipikal pemalu, percaya atau tidak energinya tinggi terhadap seks. Lebih menikmati sentuhan untuk sebuah foreplay, seperti bermesraan dengan servis pijatan-pijtan lembut. Tidak perlu pertanda apa pun, hanya saja si dia lebih berhati-hati dengan pengalaman dalam bercinta.

 

Libra

Dari semua zodiak, libra lah yang paling lembut untuk urusan seks. Dengan kepekaan yang lembut, tidak heran jika Libra lebih mengandalkan rangsangan dan foreplay verbal. Libra merupakan pasangan yang baik untuk menaikkan gairah Anda dengan berbagai macam rayuan. Selain itu juga tipikal yang sangat imajinatif, seperti menikmati lingerie, musik dan rencana romantis.

 

 

Scorpio

Reputasi Scorpio untuk urusan gairah, nafsu dan seksual sangat tinggi. Memerlukan banyak adegan dramatis untuk memunculkan semangat seks, serta selalu menikmati skenario dimana dirinya punya kuasa penuh dan kontrol. Dengan dorongan seks dan emosi yang kuat, Scorpio selalu berjuang untuk mendapatkan apa yang diinginkan!

 

Sagitarius

Merupakan tipikal pengembara. Sangat menawan, penyayang dan penuh perhatian di kamar tidur. Namun, cenderung cepat bosan, sehingga perlu spontanitas untuk lonjakan gairah cinta. Untuk yang lajang, biasanya sangat genit dan tukang janji. Jika ada kesempatan akan mencoba hal-hal baru. 

 

Capricorn

Beda tipis dengan Scorpio. Capricorn pun sangat tinggi untuk urusan gairah dan seks. Tidak memerlukan cara rumit untuk meningkatkan libido. Untuk area sensitif, kaki dan lutut incaran yang jitu. Capricorn tipikal yang senang didekati dan digoda. Ia akan merasa bangga dengan stamina seksnya di atas ranjang.

 

Performa semakin loyo? Coba simak 3 Latihan Ini Bikin Performa Seks Jadi Mantap ini!

 

Aquarius

Tipikal yang senang digoda namun tidak akan gampang menyerahkan kekuasaan di atas ranjang sepenuhnya. Meski tidak terang-terangan untuk urusan seks, namun dasarnya Aquarius sangat antusias dan imajinatif ketika seks datang.

 

Pisces

Dikenal gaul dan baik dengan semua orang dan tidak memiliki masalah dengan menggoda tanpa harus terlihat agresif ketika di ranjang. Pisces sangat romantis, sensual, lucu dan pastinya menghargai setiap teknik imajinatif. Ia lebih fokus untuk memuaskan pasangannya selama imajinasinya bermain.

Anda bisa jadikan acuan ini untuk menyeimbangkan gairah seksnya di atas ranjang. Bagaimana? Atau butuh variasi lainnya saat beraksi di atas ranjang bersama pasangan?

 

(Visited 13,723 times, 1 visits today)