Uuuuu…. 5 Pelajaran Seks Dari “Fifty Shades of Grey”

0
3

Penasaran ingin bertanya, lalu mencoba? simak dulu beberapa poin berikut agar hasrat kamu tak tersesat…

Sejak kemunculan film Fifty Shades of Grey di Indonesia, menyisakan rasa penasaran. Kisah cinta penuh gairah antara Christian Grey dengan Anastasia Stel, seolah melambungkan fantasi seks bagi siapapun yang menontonnya.

Berbagai pertanyaan seputar BDSM pun bergulir. Coba cek, tujuh pertanyaan berikut mungkin ada didalam daftar kalian…

Kurang Bergairah Untuk Bercinta? Makan Seafood Aja!

Apakah praktik BDSM benar-benar ada?

Tentu saja ada, media sosial khusus penikmat BDSM pun diciptakan seperti fetlife dan collar me sebagai ajang berbagi pengalaman seputar hobi nyeleneh tersebut. Di Indonesia sendiri, komunitas dan forum pembahasan tentang BDSM sudah merebak dalam jumlah yang banyak.

Namun, masih malu-malu, jika betul tertarik mengetahui atau bahkan ingin bergabung didalamnya, kamu akan melihat sendiri betapa komunitas BDSM itu sangat besar.

Apa nama benda menyerupai bola logam yang dipakai Ana dalam beberapa adegan di film tersebut?

It’s called Ben Wa Balls. Ada yang menyebutnya bola geisha atau bola kegel. Bola tersebut dirancang dan dimasukan ke dalam Miss V. Fungsinya untuk meguatkan otot-otot kegel.

Bola tersebut berbahan silikon lembut dan berdiameter 0,75. Bola tersebut didalamnya terdapat logam dalam ukuran lebih kecil. Untuk bagian luarnya, ada seutas tali yang akan memudahkan kamu menarik dan menggunakannya.

Apa yang dimaksud dengan TPE?

TPE alias Total power exchange merupakan hubungan BDSM yang paling tidak umum. Pada TPE, si dominan menguasai si Submisif secara total. Apapun yang diminta oleh si Dominan, harus dituruti oleh si Submisif. Layaknya budak, si Submisif harus rela di pecut, disiksa ataupun disakiti sepanjang jalan.

Kesepakatan menjalani TPE biasanya terjadi pada hubungan BDSM yang sudah terjalin cukup lama dan konsisten.

Dapatkah perempuan mengalami orgasme hanya dari stimulasi puting payudara?

Ya, mungkin saja kamu juga bisa menerapkannya pada pasangan. Kamu tentu tahu istilah nipplegasm? Yaitu orgasme oleh rangsangan pada bagian payudara. Untuk mewujudkannya, tentu tubuh butuh latihan serta persetujuan pasangan.

Lakukan manuver mematikan di sekitar area sensitif payudara si Dia dengan lidah maupun jari-jari kamu.

Kenapa Saat sedang Menyetir, Tiba-Tiba Bisa Ereksi Sendiri? Ini Penjelasan Peneliti..

Apakah melingkarkan dan memainkan jari di dalam Miss V bisa membuat si Dia melayang?

Lagi-lagi jawabannya Ya! Banyak stimulasi menggunakan jari bisa bikin si Dia ketaihan. Dalam film ini, Grey sering memainkan keterampilan jemarinya untuk merangsang Ana.

Teknik ini adalah variasi foreplay sebagai pembuka rangkaian acara malam kamu dengan si Dia.

(Visited 840 times, 1 visits today)