Wah, 7 Area Fetis Ini Mengejutkan!

0
5
area fetis

Area Fetis ini memang mengejutkan dan wajib banget diketahui bareng Pasangan!

Hampir kebanyakan orang ingin tahu apakah mereka ada pada kondisi seksual yang normal atau tidak. Biasanya itu untuk memastikan atau membenarkan jika apa yang terjadi dipikiran mereka ketika berfantasi (seks). Namun kebenarannya adalah tidak ada yang bisa benar-benar dibilang normal jika sudah berkaitan dengan seks. Karena pasti setiap orang memiliki beragam keinginan seks.

Jadi, apa perbedaan antara fantasi dan fetis?

Ya, fantasi adalah sesuatu hal seperti menghabiskan beberapa pikiran menyenangkan terkait aktifitas seks atau masturbasi. Sedangkan fetis adalah sesuatu hal yang nyata dimana bisa menimbulkan gairah dan orgasme. Jadi pas Anda berfantasi tentang threesome, tak perlu ada dua wanita berada di ranjang. Namun, pas Anda punya fetis pada tato, pastikan pasangan tidak punya tinta di tubuhnya, karena hal tersebut bisa merusak fokus Anda pas bercinta.

Percaya atau tidak, hal tersebut memang ada dan ini adalah beberapa fetis yang paling umum ada.

1. Kaki

Jika bau kaki pada umumnya bikin tak tahan, bisa dipastikan Anda tak mengidap foot fetish. Mayoritas foot fetish adalah laki-laki. Mereka sering mencium, menjilat dan bahkan ingin berinteraksi dengan setiap bagian kaki pasangan untuk mengalami orgasme dan kepuasan seksual secara keseluruhan.

 

2. Voyeurism

Voyeurism adalah fetis yang bisa dipicu pas melihat atau  mengintip orang berhubungan seks atau sedang telanjang. Banyak orang yang mengalami fetis ini, hanya saja mungkin mereka tidak menyadarinya.

 

3. Lateks

Ini adalah kondisi dimana orang yang mengalami kenikmatan seksual luar biasa saat pasangan memakai lateks, karet, vinyl atau bahan mengkilap dan ketat lainnya. Bahkan, ada yang sampai merasakan kenikmatan hanya karena mencium atau menyentuh lateks!

 

4. Dominasi dan Submisif

Dominasi dan submisif atau bisa juga disebut ‘menguasai’ dan ‘berserah diri’. 50 Shades of Grey memunculkan istilah ini, dimana salah satu pemain lebih dominan atau menguasai permainan seks. Ini lebih dianggap sebagai fetis ketimbang seks yang sehat, karena pas berhubungan seks harus ada permainan untuk membuat si pemain merasa terangsang.

 

5. Tindikan

Ini jadi fetis paling populer dimana berkaitan dengan tindikan di pusar, alis bahkan penis dan puting. Orang yang punya tindikan sering tertarik terhadap orang yang bertindikan juga. Ya, ini seperti pemicu atau perangsang. Tampilan dengan tindikan cukup untuk mengaktifkan (hasrat) dan hebatnya menyentuh atau bergesekan dengan benda logam tersebut dapat melonjakkan gairah mereka.

 

6. Payudara dan Bokong

Siapa yang tak senang punya bokong aduhai dan payudara indah? Hmm … Namun kira-kira apa yang bikin ini jadi area fetis? Mereka yang tergila-gila dengan aset indah tersebut mungkin akan terasa sulit klimaks jika tak melihat secara langsung payudara indah atau bokong yang montok.

 

Ini Sederet Masalah Yang Kerap Dialami Oleh Wanita Berpayudara Kecil!

 

7. Rambut (Hair)

Rambut jadi salah satu fetis yang paling mengejutkan! Entah itu rambut model kuncir kuda, kepang, kuncir biasa, rambut pirang dan segudang warna lainnya. Para pria biasanya punya kesukaannya masing-masing. Intinya, sensualitas rambut menentukan berbagai tingkatan seseorang.

Area Fetis rambut juga berpaku pada gaya tertentu. Misalkan saat rambut ditata ekor kuda, itu membuatnya dapat menyerupai cambuk. Rambut juga identik dengan usia, sehingga seorang wanita dengan kuncir dapat memenuhi fetis ke kriteria wanita yang lebih muda.

 

Sedang Cobain bercinta dengan seorang fetis? Semoga tak gagal fokus ya!

(Visited 1,035 times, 1 visits today)