Hah, Kok Bisa-Bisanya Lakukan 3 Hal Ini Wanita Bakalan Super Orgasme?

0
9
wanita super orgasme

Maksudnya super orgasme adalah saat wanita mengalami beberapa kali orgasme. Tidak hanya satu, dua, atau tiga kali saja melainkan sampai puluhan kali berturut-turut! Kok bisa?

 

Bagaimana bisa?

Ya, bisa saja saja karena para ilmuwan telah melakukan semacam penelitian dan menemukan super orgasme bisa dilakukan dan tidak omong kosong saja. Serunya lagi nih, super orgasme ini dapat dicapai melalui tiga hal. Seperti aktifitas relaksasi, yoga dan bonding.

Penelitian ini sekaligus mematahkan juga penelitian sebelumnya yang bilang super orgasme tidak ada.

Adanya penemuan super orgasme, saat diadakan penelitian yang melibatkan lima aktifitas otak wanita yang dimonitor untuk program dokumenter televisi Channel 4, The Super Orgasm. Acara ini bertujuan mengeksplorasi mitos wanita merasakan orgasme berulang kali!

wanita super orgasme

Dikutip The Sun, salah satu peserta bernama Jeanette mengatakan penelitian ini telah merevolusi kehidupan seks.

10 Potret Wajah Si Dia Pas Sedang Orgasme Ini Artistik!

“Pada abad ke-21 adalah kemarahan bahwa kita masih menolak gagasan perempuan memiliki beberapa orgasme.” Demikian pernyataannya.

Salah satu penemuan dari penelitian ini adalah wanita yang mengalami orgasme berulang kali akan mengeluarkan kadar oksitoksin yang lebih tinggi. Hormon ini dikenal dengan nama hormon cinta yang membantu orang lebih intim dengan pasangan seksualnya.

Para wanita yang menerapkan tiga faktor itu juga tidak menutup diri dan mudah terangsang. Ketimbang fokus pada orgasmenya, penelitian mendapati aktifitas otak mereka lebih santai pas melakukan seks.

wanita super orgasme

Contoh lain, tiga dari wanita lain dalam studi, Beverley, Nan Wise dan Francesca, ketiganya bisa mengalami multi orgasme untuk alasan yang berbeda. Beverley bilang keikutsertaan dirinya pada kelas seks tantra adalah penyebab dia mengalami super orgasme.

Benarkah Wanita Mudah Hamil Gara-Gara Sering Orgasme?

Sementara itu,  Nan Wise mengakui super orgasmenya karena sering berlatih yoga. Sedangkan Francesca mengalami orgasme berulang kali hanya jika ia bersetubuh dengan pasangan yang ia punya banyak kesamaan. Hahaha! Bisa saja, tapi itu memang kisah nyata.

 

Kalau si dia keseringan orgasme, pasti deh merasa kalah. Ya, nggak?

(Visited 13,276 times, 1 visits today)