Wanita Ini Klaim Sudah Bercinta dengan 20 Hantu Pria dan Ingin Punya Anak Darinya!

0
4
Wanita Ini Klaim Sudah Bercinta dengan 20 Hantu Pria dan Ingin Punya Anak Darinya!

Seorang wanita asal Inggris bernama Amethyst Realm mengaku telah bercinta dengan 20 hantu yang berbeda-beda! Mengejutkannya lagi ia pertama kali bercinta dengan makhluk astral saat berusia 15 tahun!

 

Amethyst Realm, yang merupakan konselor bimbingan spiritual mengaku sangat menyukai bercinta dengan hantu. Bahkan saking menikmatinya, wanita berusia 27 tahun itu sampai mengakhiri hubungan dengan tunangannya, yang tentu saja pria sungguhan.

Seperti dilansir dari Daily Mail, Amethyst “berselingkuh” dengan hantu selama tiga tahun. Hingga akhirnya saat sang suami pulang kerja dan memergoki bayangan berbentuk pria menyelinap keluar dari jendela. Pengakuan Amethyst ini dilakukan dalam acara This Morning di stasiun ITV.

Untuk menarik perhatian hantu itu, Amethyst sengaja mengenakan pakaian seksi yang menggoda. Hingga pancingannya berhasil, dan akhirnya hantu itu mau bercinta dengannya. “Aku merasakan ada yang menindih tubuhku, sambil menekan pahaku,” ungkapnya.

Wah, Wanita Ini Rela Jalani 30 Kali Operasi Plastik Agar Mirip Bintang Porno Favorit Pacar!

Pertama kali bercinta dengan hantu

Ia mengungkapkan kalau pertama kali mengalami pengalaman bercinta yang mendebarkan itu saat pindah ke rumah baru bersama tunangannya. Realm merasakan kehadiran makhluk lain di sana.

Sejak kejadian itu, Amethyst tidak akan mencari pasangan baru. Sebaliknya, ia akan mendalami ilmu spiritual dan mencari hantu-hantu untuk dikencani dan tentunya menikmati hubungan intim yang menegangkan itu.

4 Gaya Bercinta Paling Ideal Ketika Si Dia Sedang Marah

Ia berharap suatu hari nanti bisa menemukan hantu cinta sejatinya dan ingin memiliki anak dari hubungan itu. Amethyst bukanlah orang pertama yang mengakui telah bercinta dengan hantu. Sebelumnya penyanyi Bobby Brown dan Kesha juga mengungkapkan pernah melakukan sesi seks supranatural dengan makhluk astral.

 

Apakah POPle pernah mengalami kejadian serupa? Download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

(Visited 676 times, 1 visits today)