Oh La La, Ini Toh 5 Alasan Kenapa Wanita Lakukan Seks Solo!

0
16

Banyak pria melakukan masturbasi mungkin lumrah adanya. Bagaimana kalau wanita lakukan seks solo juga?

 

Alasannya bisa jadi kebiasaan, tak punya pasangan, sampai demi fantasi seks. Masturbasi atau sebut saja seks solo juga memang dianggap jalan keluar menuntaskan hasrat biologis yang minim resiko. Ya, banyak juga wanita yang lakukan seks solo layaknya pria!

Apalagi selama ini seks solo  selalu dianggap sebagai hal tabu dan seakan tak pantas  untuk dilakukan wanita.  Namun, jika dilihat dari segi kesehatan, seks solo punya manfaat cukup besar jika dilakukan wanita. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa sebagian besar wanita di atas usia 18 tahun lakukan seks solo setidaknya sekali, tapi beberapa wanita melakukannya rutin.

Menurut penelitian Indiana University’s National Survey Of Sexual Health And Behavior, hanya 7,9 persen wanita antara usia 25 dan 29 tahun lakukan dua sampai tiga kali seminggu sedangkan 23,4 persen pria melakukan itu.

Nah, kira-kira apa ya dibalik keputusan wanita tertarik melakukan seks solo?

 

1.   Memperbaiki mood

Menurut Streicher bahwa semua orang tahu segala bentuk kesenangan membuat orang merasa jauh lebih baik. Dan caranya sederhana, orgasme melepaskan endorfin dopamin dan oksitosin yang dapat meningkatkan mood Anda dan membuat lebih alami.

5 Hal Sepele Ini Bisa Hancurkan Mood!

 

2.   Bikin tidur nyenyak

Ada alasan kebanyakan dari wanita merasa begitu mengantuk setelah Anda kaum pria klimaks. Orgasme secara fisik dan emosional meredakan ketegangan dan menguras tubuh, yang memungkinkan wanita untuk tertidur lebih cepat. Masturbasi membantu orang tidur layaknya membaca sebuah novel. Wanita akan merasa tenang dan santai setelahnya.

 

 

3.  Memperlancar haid

Saat wanita mengalami kontraksi uterus dirinya akan merangsang kontraksi dan dapat membantu darah haid keluar lebih cepat, secara teoritis itu akan membantu,” kata Streicher.

Dirinya juga memperingatkan bahwa manfaat di balik penelitian ini relatif terbatas. Streicher mengatakan tidak ada alasan untuk tidak masturbasi saat periode Anda. “Tidak pernah terjadi hal yang buruk dan tampaknya justru membantu bagi wanita”, jelasnya.

Kok Cairan Miss V si Dia Berwarna Coklat? Normalkah Atau?

 

4.  Orgasme luar biasa!

Ini mungkin alasan paling egois yang didapat dari wanita yang gemar masturbasi. Memahami bagaimana tubuh wanita bekerja membantu dirinya tahu persis bagaimana menyenangkan dirinya sendiri. Seringkali klimaks hanya terjadi pada akhir hubungan intim jika dilakukan dengan pria, namun wanita bisa terus mengalami berulang kali. Itu dia ternyata alasannya!

 

 

5.  Coba Mainan Ehem-Ehem

Fantasi jelas bukan monopoli kaum pria semata. Wanita juga memiliki keinginan menggapai fantasi-fantasi seks mereka layaknya pria. Untuk dapat mengeksplorasi fantasi seksnya menggunakan toys sex, mau tak mau wanita melakukan Seks Solo merupakan jalan keluarnya.

 

Ini Cara Mudah Untuk Bangkitkan Gairah Bercinta Yang Padam!

 

Siap jadi penolong si Dia melakukan aksi Seks solo-nya?

(Visited 13,039 times, 1 visits today)