4 Kasus Wanita Memperkosa Pria Ini Paling Viral, Alasannya Sangat Mengejutkan!

0
38

Pastinya kamu sering mendengar kasus pria memperkosa wanita, tapi bagaimana perasaanmu jika kali ini yang jadi korban adalah para pria?

 

Nyatanya kasus pemerkosaan tidak selamanya wanita yang menjadi korban. Ada juga kasus yang korbannya adalah seorang pria. Lah, kok bisa ya? Dan anehnya lagi, alasan para wanita ini memperkosa si pria sungguh sangat mengejutkan! Mau tau apa saja?

1. Meninggal diperkosa 5 istri

Seorang pengusaha bernama Uroko Onoja meninggal dunia lantaran diperkosa oleh kelima istrinya. Jadi ceritanya, si Onoja ini baru pulang dari sebuah pesta, lalu mengajak istri termudanya untuk berhubungan intim. Mengetahui hal itu, kelima istrinya yang lain cemburu, sambil membawa pisau dan kayu mereka masuk ke kamarnya dan memaksa Onoja untuk melayani mereka semua.

Onoja yang berada dibawah ancaman pisau tak bisa menolak. Sayangnya Onoja hanya mampu menggauli 4 diantara 5 orang isterinya karena pada giliran isteri kelima, Onoja meninggal dunia.

2. Pembobolan dan perkosaan

Chantaer Gilman, Ibu 4 anak asal Seattle, Amerika Serikat ini ditangkap pihak berwenang karena dilaporkan oleh tetangga prianya dengan tuduhan kekerasan seksual. Korban menceritakan saat kejadian dia baru pulang dari sebuah pesta ulang tahun. Karena kelelahan, begitu sampai di rumah korban langsung tertidur. Ketika terbangun pelaku sudah menindihnya!

Seketika korban merasa kaget dan berusaha mendorong pelaku. Namun karena tubuh korban jauh lebih kecil, usahanya sia-sia. Kini Gilman sedang menanti putusan sidang atas kasusnya dengan tuduhan pembobolan rumah dan perkosaan.

Buat Heboh, Bintang Film JAV Ini Syuting Debut Pertamanya di Kota Tua Jakarta!

3. Ditodong lalu diperkosa

Seorang wanita bernama Cierra Ross ditangkap polisi karena kasus pemerkosaan dan perampokan. Pada saat kejadian, ibu beranak dua berusia 25 tahun ini menawarkan tumpangan kepada korban. Di dalam mobil Ross bersama seorang temannya kemudian menodongkan pistol dan menyuruh korban melepaskan bajunya.

Setelah memaksa korban berhubungan intim, Ross dan temannya mengambil dompet korban yang berisi uang $200 dan sebuah kartu kredit. Ross akhirnya tertangkap setelah korban melaporkan kejadian itu beserta plat nomor mobilnya kepada polisi, sementara teman Ross melarikan diri.

4. 3 perempuan pemangsa pejalan kaki

Polisi Zimbabwe menangkap 3 orang wanita yang terlibat dalam sebuah kecelakaan di Gweru, Zimbabwe. Selain karena kasus kecelakaan itu, ketiga wanita tersebut ditahan karena dalam mobilnya ditemukan 33 kondom bekas. Selang tak berapa lama, 17 laporan mulai masuk.

Semua pelapor adalah pria yang mengaku telah dipaksa berhubungan dengan ketiga wanita itu. Ternyata ketiga wanita itu selama dua tahun terakhir telah memangsa pria pejalan kaki dengan cara pura-pura memberi tumpangan.

Alamak, 20 Adegan Panas Film Kontroversial hingga Paling Kontroversial! (Part 3)

 

Bagaimana jadinya kalau kalian yang diperkosa POPle? Menerima dengan senang hati atau melawan?

 

(Visited 21,466 times, 1 visits today)