Oh, Ternyata Ini Alasan Kenapa Banyak Wanita Tak Suka Seks Oral!

0
9

Riset menemukan ada sejumlah alasan kenapa wanita tak suka seks oral

 

Tak dipungkiri, seks oral jadi sensasi tersendiri bagi kita, kaum pria. Sayang, tak semua pria bisa merasakan hal tersebut!

Sejumlah peneliti dari Kanada melakukan survei ke 500 wanita dan menanyakan tentang  aktifitas seks oral mereka. Hasilnya, 60 persen responden mengaku mereka pernah lakukan aktifitas tersebut dalam hidupnya. Hanya 28 persen responden yang mengakui kalau mereka suka berseks oral.

Kira-kira apa ya penyebab banyak wanita tak suka seks oral?

Jessica Wood, Ph.D. bilang, ketidaksukaan wanita melakukan oral berakar dari satu pandangan tradisional. “Pandangan tersebut adalah wanita tak diperkenankan untuk aktif saat melakukan hubungan seksual,” terang peneliti dari Department of Psychology di University of Guelph ini.

Oh, Ternyata Ini Alasan Kenapa Banyak Wanita Tak Suka Seks Oral!
Banyak wanita yang ogah berseks oral

 

Pandangan seperti itu bikin kaum hawa jadi pasif saat bercinta. ”Karena alasan itulah, banyak wanita yang menolak berikan seks oral,” terang Jess.

Bukan hanya itu saja, ada juga alasan lain yang memicu kaum hawa tak suka lakukan seks oral: rasa ketidak-adilan. Menurut Jessica, perasaan tersebut biasanya muncul saat wanita diminta berikan seks oral namun saat bersamaan pasangannya tak mau lakukan hal yang sama!

Singkatnya, wanita akan bersemangat berseks oral apabila pasangannya juga memanjakan dirinya dengan seks oral. Simbiosis mutualisme lah ya, man!

Balas budi dalam hubungan seksual itu sangatlah penting. “Kendati demikian, tetap saja, tak semua wanita menyukai aktifitas seks oral. Jadi sebelum melakukannya, ada baiknya obrolkan dulu hal itu dengan pasangan,” pungkas Jessica seperti dilansir dari situs gaya hidup pria Negeri Paman Sam sana.

Lantas, bagaimana jika kasusnya pasangan sama-sama bersedia berseks oral?

 

Jika Anda tak suka berikan seks oral, baca Anda Benci Berikan Seks Oral?

 

Dijelaskan periset, seks oral sah-sah saja dilakukan, selama sama-sama nggak berpenyakit kelamin. Meski begitu, jangan asal. Mereka punya satu saran yang harus dipatuhi. Apa itu? Jangan pernah lupa pakai kondom pas melakukannya!

 

(Visited 24,686 times, 1 visits today)