Wow, Ternyata Wanita-Wanita dari Negara Ini Jagonya Menyenangkan Pasangan di Atas Ranjang!

0
59
Catat, Pria Idaman Wanita di Atas Ranjang Harusnya Punya 5 Karakteristik Ini!

Wanita-wanita dari negara manakah yang paling jago bercinta? Pertanyaan diatas pasti membuat dan memancing keingintahuan semua orang, termasuk kamu kan POPle?

 

 

Sebuah situs kencan online di Inggris, bernama Saucy Dates baru-baru ini melakukan survei terhadap sejumlah wanita di berbagai belahan dunia. Ternyata, survei tersebut bertujuan untuk mengetahui negara mana yang paling jago bercinta! Wah, kira-kira negara mana yang penduduk wanitanya jago beraksi di atas ranjang ya POPle?

Keinginan wanita saat bercinta

Situs kencan online tersebut menanyakan pada 22.753 anggotanya dari seluruh dunia. Para anggota diminta untuk memberi rating atau peringkat pada orang terakhir yang pernah melakukan hubungan seks dengannya. Peringkat tersebut dimulai dari angka nol sampai 10.

Buset! 7 Lekak-Lekuk Dada Gemes dalam Games Ini Eksis Banget

Apabila memilih angka nol berarti terburuk, sementara angka 10 berarti yang terbaik. Anggota tersebut juga diminta untuk menyebutkan dari negara mana pasangan seksual itu berasal.

Negara manakah yang wanitanya jago bercinta!

Setelah didapatkan hasilnya, ternyata wanita dari Kanada, Prancis, Italia, Amerika Serikat, dan Jerman, dinilai sebagai wanita yang paling jago bercinta. Wanita dari negara yang disebutkan tersebut meraih angka delapan. Di bawahnya, terdapat wanita asal India, Afrika Selatan, Inggris dan Australia yang mendapatkan nilai tujuh.

Kondom Udah Ada Sejak Lama! Inilah Bentuk Kondom Jaman Purba Kala!

Tapi, survei tersebut dinilai masih belum akurat. Karena, bisa jadi penilaian tersebut diambil dari hubungan satu malam saja atau one night stand, sehingga belum tentu pasangan seksual tersebut memberikan pengalaman bercinta yang terbaik. Sehingga banyak pihak yang menilai, bahwa penilaian atas survei di atas belum objektif.

 

Apa pasangan kamu termasuk dari negara yang disebutkan di atas POPle? Mau artikel menarik lainnya? Download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

 

 

 

 

(Visited 1,525 times, 1 visits today)