Waspada!! Badan Gemuk Bisa Melenyapkan Kejantanan Kamu!

0
2

Banyak orang berasumsi, gemuk salah satu bukti nyata ukuran sukses dan mapan. Sebaiknya pemikiran tersebut harus dipertimbangkan lagi.

Selain tampilan luar yang kurang menarik kegemukan akan membuat jagoan kecil kamu menderita sepanjang usia. Lantaran kegemukan akan melenyapkan kejantanan kamu.

Gak percaya?? Simak beberapa hal berikut ini guys!!

Mengenal Karakter Seksualitas Pria dari Bentuk Wortel

Kegemukan menjadi masalah sepanjang hidup bagi sebagian pria. Badan gemuk juga menjadi sebuah peringatan keras bagi pria. Memang saat memiliki badan gemuk, banyak masalah yang harus dihadapi para pria berbobot ekstra.

Untuk masalah kehidupan seksualnya, ukuran vital saat tumbuh lemak di perut dan semakin membuncit, Mr P akan tertarik dan membuatnya terlihat kecil.

Apalagi jika kegemukan yang dimulai dari usia kecil. Ya, biasanya orangtua merasa bangga jika perawakan anak laki-lakinya gendut.

Padahal kegemukan sejak kecil bisa jadi bom waktu. Karena pertumbuhan Mr P menjadi tidak maksimal. Pertumbuhan Mr P secuil karena sudah gemuk dan bisa menjadi permanen sampai besar.

Para pria mungkin akan merasa bingung, kenapa saat masa pubertas malah Mr P nya terlihat kecil. Intinya, kegemukan memang membawa masalah dari kecil, remaja, sudah menikah, punya anak dan saat penuaan.

(Visited 40 times, 1 visits today)