Siap Dengar Wejangan Bercinta Sakti ala Khloe Kardashian?

0
0

Lebih enak berisik pas bercinta atau diam selama bercinta? Hmmm … Coba gebet wejangan bercinta dari Khloe Kardashian ini.

 

Setidaknya itu yang dilakukan salah satu cewek seksi klan Kardashian ini. Khloe memang keluarin statement khusus dalam esai pendek, Dirty Talk is Hot as F**k. Here’s Why, yang bilang kalau ngomong kotor selama bercinta itu perlu.

Trus?

“Aku suka ngomong kotor selama bercinta,” ujarnya. “Komunikasi selama bercinta sangat PERLU, dan malah kalo diem aja itu gak sopan. Hahaha! Kalau pasanganku diem-diem aja, aku merasa gak asyik. Bagaimana mungkin aku bisa tahu dia nikmat kalau dia diam aja?’

Hmmm … Masuk diakal juga, sih!

 

Bilang ke Si Dia Hindari 5 Makanan Ini Jika Ingin Punya Tubuh Bak Khloe Kardashian!

 

Tentu saja ini menembus paradigma banyak orang kalau bercinta itu harus diam-diam. Persis dengan kebanyakan yang selalu dilakukan mayoritas pasangan di negeri ini. Entah itu karena takut kedengaran atau takut ketahuan sedang bercinta.

 

 

Oh ya, Khloe juga tekanin kalau bukan hanya isi dari dirty talk saja yang penting, tapi aksi ngomong (selama bercinta) itu yang penting.

 

Teriak dan lenguhan

“Kamu gak perlu omongin hal-hal yang kotor (selama bercinta), berteriak atau melenguh dengan keras juga gak apa kok, karena itu tunjukin kalau kamu nikmati,” jelasnya. Oh, jadi gak mesti ngomong kotor …

 

Hah, Cewek-Cewek Kardashian Foto Bareng Pakai Pakaian Dalam saja?

 

Lebih jauh lagi, cewek asyik ini bilang, penting untuk belajar apa yang bisa bikin pasangan jadi terangsang, apalagi jika pasangan yang baru nikah. Dan sebagai ‘wejangan’ penutup esainya itu, Khloe bilang ‘Ini bukan pekerjaan, sayang! Nikmati atau keluar aja!’

 

Duh, Khloe … Khloe … Jadi gemes!

Bagaimana dengan Kardashian lainnya? Semua ngumpul di POPULAR NOW buruan download versi PlayStore ini dan versi iOS ini!

(Visited 16 times, 1 visits today)