Pria, Kamu Harus Tahu 5 Hal yang diinginkan Wanita Saat Bercinta…

0
4

Kami tidak akan bosan untuk mengingatkan kamu, bagaimana permainan seks yang semakin seru. Jika diiringi sikap saling memberi dan saling menerima…

Sudah bukan rahasia, jika sebenarnya hubungan seks yang sukses dan memuaskan kamu tidak cuma terjadi pada saat penetrasi. Wanita akan memberikan segalanya, jika kamu juga telah memberikan yang terbaik untuknya.

Permainan penghantar dalam berhubungan seks atau populer dengan sebutan “foreplay” menggambarkan aktivitas seksual yang terjadi sebelum berhubungan intim “intercourse”.

Sebagian ahli besar dalam bidang seks menyatakan bahwa istilah tersebut kurang tepat. Karena tidak berarti apa-apa selain “pemanasan” sebelum berhubungan intim yang merupakan peristiwa utama.

Kata tersebut memberi penekanan besar pada pria untuk memiliki Mr P yang kuat. Serta mendorong definisi sempit bahwa seks sebagai hubungan badan saja.

Ada beberapa hal yang penting, kamu harus ingat untuk mencapai kepuasan bersama dalam berhubungan seks. Berikut ini terdapat 5 petunjuk dari pengalaman kami…

Seks dimulai dari otak..

Masalah berpikir tentang saat-saat berhubungan seksual. Lalu coba visualisasikan pikiran kamu secara grafis dan singkat kepada pasangan kamu. Telepon atau catatan singkat tidak mengganggu pekerjaan kamu, tetapi dapat menjadi perangsang erotis yang kuat. Jangan lupa kirimkan juga setangkai bunga mawar ke kantornya, jika kamu berniat.

5 Aktivitas Masturbasi yang Berguna Bagi Tubuh Manusia…

Ciptakan detil romantis…

Siapkan suasana yang agak romantis. Hal ini berguna untuk membangkitkan gairah pasangan yang keinginan untuk bercinta. Biasanya aura wanita muncul kala suasana yang ada disekelilingnya yang sangat menyentuh perasaan hatinya.

Untuk itu, pastikan ruangan cukup hangat, pencahayaan mendukung romantisme hubungan kamu. Perhatikan juga sisi lain dari ranjang tempat tidur kamu bercinta.

Kontrol waktu adalah segalanya…

Jangan menggebu-gebu, mulailah dengan mencium dan jangan langsung pada organ seks. Ingatlah ini kekasih kamu! Bercinta langsung ke sasaran kurang baik bagi wanita.

Karena wanita biasanya agak lama untuk terangsangnya dibandingkan pria. Untuk itu, wanita perlu pemanasan lebih untuk membangkitkan  gairah seks.

Berikan orgasme… 

Banyak wanita tidak mengalami orgasme saat bercinta. Sebagian wanita yang mengalami orgasme beberapa kali jauh lebih mungkin mendapatkan orgasme yang kedua atau ketiga selama berhubungan seks.

Mau Lanjut Bercinta Ronde Kedua? Ini Triknya. Nomor 3 Paling Enak!

Agar wanita bisa merasakan orgasme maka disaranan untuk melakukan pemanasan lebih lama. Agar saat melakukan hubungan intim kondisinya benar-benar sudah pada saat yang tepat dan siap.

Perhatikan zona erotis lain…

Wanita biasanya langsung menuju Mr P. Padahal pria memiliki puting susu, kantung sekaligus buah zakar yang sensitif. Demikian pula wanita memiliki bagian sensitif lainnya.

(Visited 44 times, 1 visits today)