Siapa Sangka Pose Yoga Bisa Tingkatkan Gairah Seks!

0
4

Kalau ingin menggunakan pose yoga agar gairah seks melesat naik, baiknya ini dicatat dan dingat.

 

Apakah posisinya fleksibel untuk ukuran seks? Hmm, mungkin karena terbiasa maka dari itu, ini cukup mudah. Bagi yang belum terbiasa rasanya sulit, tapi ini harusnya bukan menjadi alasan untuk mundur.

Erat kaitannya antara yoga dengan seks itu sendiri. Dalam bahasa Sansekerta, “yoga” sebenarnya berarti “persatuan” atau “koneksi”, dan itu bisa diartikan dengan diri sendiri atau dengan orang lain. “Dengan membawa dasar-dasar yoga ke kamar tidur, POPle dapat memiliki kehidupan seks lebih bergairah dan bermakna,” kata Rachael A. Babington, pendiri Brides Love Yoga.

Bahkan lebih baik, yoga juga memperkuat inti Anda, meningkatkan fleksibilitas dan membantu untuk membuka bahu yang kaku, pinggul dan banyak lagi.

Nah, dilansir dari Cosmopolitan, berikut adalah beberapa pose yoga untuk seks yang layak Anda coba malam ini!

 

#1  Pertahankan kontak mata

1Sebuah tatapan yang kuat penting dalam kelas yoga dan membangun kontak mata, serta dapat meningkatkan sensasi juga rasa dekat selama seks. Setelah cukup ruang dengan si dia, POPle bisa merasakan nafas dan dalamnya pandangan mata.

 

#2  Posisikan tubuh lebih nyaman

2Praktisi yoga sering meninggalkan jejak perasaan yang hebat tentang diri mereka sendiri. Latihan yang teratur membantu untuk membangun citra positif diri dan pandangan mental. Membawa getaran kembali ke kamar tidur. “Di tempat tidur, minta lah apa yang Anda diinginkan dan apa yang tak diinginkan,” kata Mandy Baughman, seorang instruktur yoga di Charleston, Carolina Selatan.

 

Unjuk Kejujuran di Medsos, Model Seksi dan Cantik Ini Malah Kehilangan Ribuan Followers!

 

#3  Duduk saling membelakangi

3‘Supta Matsyendrasana’, mungkin terdengar menakutkan dalam bahasa Sansekerta, tapi ini berarti bersandar dan saling bersentuhan. Yang mana merupakan cara sederhana serta ampuh untuk sinkron dengan pasangan. Babington, pendiri Brides Love Yoga menjelaskan ini adalah cara yang bagus untuk pemanasan.

Coba juga gunakan satu tangan untuk mengusap paha bagian dalam untuk memicu semangat dan meningkatkan keintiman pose ini.

 

#4  Jembatan pasangan

4Pose ini sangat bagus untuk mendapatkan tubuh sigap saat seks. Ini mengendurkan fleksor pinggul pada fleksibilitas lebih dan otot-otot panggul untuk membantu meningkatkan orgasme.

Lakukan di tempat tidur atau apa pun permukaan datar yang POPle suka, menghadap atau membelakangi pasangan, dan kemudian angkat untuk membentuk jembatan. Ingat jangan terburu-buru, lakukan perlahan demi meningkatkan keintiman!

 

#5  Tertawa

5Terkadang saat berlatih yoga, tak jarang suara-suara aneh timbul dari dalam tubuh, dan ini justru memancing gelak tawa di kelas. Jangan ditahan jika ingin tertawa, karena ini baik untuk menghapus ketegangan di ruangan. Untuk para pasangan yang masih suka canggung saat berada di kamar, tertawa lepaslah, ini bisa membuat perasaan tenang dan melancarkan apa yang ingin dilakukan.

Nah, setelah membaca beberapa poin tadi, jelas gak ragu dong kalau yoga untuk seks Anda dan pasangan kini bisa diandalkan!

(Visited 566 times, 1 visits today)