Yuk Wujudkan Kehidupan Seks Lebih Bergairah dengan Makan Cokelat!

0
0
makan cokelat

Nggak sulit kok untuk menciptakan kehidupan seks bersama pasangan semakin hot. Yuk Wujudkan Kehidupan Seks Lebih Bergairah dengan Makan Cokelat!

Semua pasti tahu dengan cokelat, kan? Makanan atau minuman yang memiliki nama sama dengan warnanya ini merupakan salah satu santapan yang enak dan juga menyehatkan.

Rupanya, cokelat mengandung L-arginine yang berkhasiat menurunkan tekanan darah tinggi. Apabila dimakan saat sedang stres atau bad mood, cokelat membantu meningkatkan suasana hati menjadi lebih positif. Cokelat dengan kandungan 70% bubuk kakao murni pun memiliki manfaat baik untuk kesehatan seksual. Seperti apakah itu?

1. Terbukti Lewat Survei

Sebuah survei yang dilakukan oleh sebuah situs perjodohan, Illicit Encounters, sudah membuktikan efek cokelat yang kaya L-arginine. Dari 4.000 wanita yang disurvei, 78% mengatakan bahwa dark chocolate dapat meningkatkan nafsu seks.

3 Pencuci Mulut Ini Ampuh Bangkitkan Gairah Bercinta Anda!

2. Hanya Dark Chocolate

Akan tetapi, nggak semua jenis cokelat dapat memberikan efek yang sama untuk kepuasan seksual. Hanya dark chocolate yang masuk ke dalam kategori makanan afrodisiak. Sedangkan cokelat lain sudah melalui berbagai proses produksi yang rumit sehingga kehilangan zat-zat penting di dalamnya. Jadi, dark chocolate dapat dikatakan sebagai makanan yang paling efektif sebagai snack peningkat kualitas seksual. Cokelat batangan dengan kandungan bubuk cokelat asli hingga 50% atau lebih masih memiliki banyak L-arginine di dalamnya.

3. Penambah Gairah Seks Alami

Selama ini, L-arginine diketahui sebagai asma amino yang baik untuk jantung. Ternyata, juga efektif sebagai pembangkit hasrat seks yang alami untuk pria dan wanita. Asma amino ini akan meningkatkan nitric acid yang melancarkan aliran darah ke seluruh tubuh, termasuk organ intim.

4. Lebih Sensitif dengan Stimulasi

Selain L-arginine, dark chocolate juga mengandung thebromine, yakni senyawa yang berkerja pada sistem syaraf pusat, membuat seseorang lebih sensitif pada rangsangan sekecil apa pun. Saat cokelat meleleh di dalam mulut, sensasi menyenangkan akan dirasakan lidah dan mulut serta menstimulasi otak. Perasaan bahagia dan tenang yang muncul dapat membuat seseorang lebih menikmati momen kebersamaan dalam situasi apa pun.

Posisi Bercinta Ini, Sesuai Dengan Mood yang Anda Rasakan!

5. Meningkatkan Serotonin

Di dalam cokelat murni 50-70%, terkandung zat lain yang juga dapat membangkitkan libido, yakni tryptophan. Asam amino ini berperan penting dalam pembentukan serotonin. Meningkatnya jumlah serotonin dapat menimbulkan perasaan puas dan relaks. Sebuah penelitian di Italia mengungkapkan, makan sekeping kecil cokelat setiap harinya dapat membantu mendorong gairah seksual.

Nah, mudah kan buat bikin gairah seksual kalian dengan pasangan….

(Visited 423 times, 1 visits today)