OH… Ini Ternyata yang Dipikirkan Zodiak Pisces dalam Hal Bercinta

0
167
Benarkah Wanita Lebih 'Jago' dari Pria di Atas Ranjang? Ini Kata Peneliti..

Pisces adalah tipe pribadi yang suka melamun. Jika disandingkan dengan urusan seks, Pisces sering melamun untuk memikirkan sebuah kenikmatan. Lamunan yang masih dalam batas tertentu, tidak ada salahnya kan guys?

Namun terkadang, Pisces bisa melantur jauh memikirkan persoalan birahinya. Hal itu akan membuar Pisces menjadi melantur dan berbahaya. Mempunyai imajinasi yang cukup tinggi merupakan rakhmat khsusus, karena umumnya mereka tidak begitu berambisi dalam hidupnya.

Sedang Bercinta? Putar Daftar Lagu Ini Biar Suasana Semakin Intim!

Lemah dan pemalu, perasaan mereka juga terlalu peka. Memiliki sensitivitas yang tinggi, terkadang akan menyebabkan mereka menarik diri dari pergailan tanpa sebab yang jelas.

Kritik dan kecaman yang bagaimanapun kecilnya, akan dapat melukai perasaan mereka. Ya, Pisces memang sangat sensitif, mereka gampang sekali terpengaruh dan terlalu lembut.

Karena itu, terkadang hal-hal kecil dan tak berarti bisa sering mengganggu pemikiran mereka.

Wah, Ini 5 Asupan Super Agar Kuat Bercinta!

Hampir semua orang Pisces dapat dipastikan mengalami gejolak dan gangguan sex yang cukup serius. Ini disebabkan karena lelaki dan perempuan Pisces itu menganggap sex sebagai salah satu kebutuhan hidup yang sangat penting.

Mereka akan mengemabngkan kretativitas bahkan spiritual seseorang untuk melakukan sex. Sayangnya, mereka akan tidak percaya diri jika kemampuan sex mereka menurun.

(Visited 5,689 times, 1 visits today)