Di Episode Terakhir Perjaka Tong Tong, Akhirnya Teka-Teki Vito Pilih Sassha atau Dara Terungkap!

0
13
episode terakhir

Inilah episode pamungkas serial Perjaka Tong Tong yang menghibur sekaligus memberikan edukasi. Di Episode Terakhir Perjaka Tong Tong, Akhirnya Teka-Teki Vito Pilih Sassha atau Dara Terungkap!

Kaian yang sudah mengikuti web series dari Kanal POPULAR Magazine Indonesia “Perjaka Tong-Tong” persembahan POPULAR yang berkolaborasi dengan VIVO kondom #SparkYourLove pasti penasaran dong ending-nya kaya apa?

Nah, kalo diawal-awal web series ini bercerita tentang bagaimana seorang Vito yang terobsesi dengan model impiannya Sassha Carissa. Dengan bantuan kawannya, Razi seorang fotografer POPULAR magazine, Vito diberikan segala cara untuk mendapatkan hati Sassha Carissa.

Namun seiring berjalannya waktu dan pengalaman tentang arti cinta sesungguhnya, niatan Vito untuk mengejar Sassha pun mulai terkikis dan tergoda untuk kelain hati. Ya, Vito mulai menemukan cinta sejati pada sosok wanita yang juga rekan sekantornya, Dara (Putri Zairah).

Akankah Vito Tetap Mengejar Sassha atau Beralih Ke Dara? Intip Aja di Perjaka Tong Tong Episode Ke-9

Meski sempat kaget dengan perubahan Vito, Razi sebagai kawan baiknya ikut mendukung apa pun yang menjadi keputusan Vito. Beragam rintangan pun Vito lalui saat masih mengejar Sassha. Ia pun dihadapkan dengan pilihan yang cukup sulit kala Dara ternyata juga menyimpan hati pada sosok Vito.

Vito pun seperti terbuka mata dan hatinya. Dengan beragam pengalaman yang dialami saat berjuang bersama bantuan Razi, akhirnya Vito pun memutuskan untuk memilih sosok wanita idamannnya. Siapa kah dia?

For your info, serial Perjaka Tong Tong tidak hanya menyajikan web series yang menghibur bagi kaum laki-laki muda, namun juga memberikan edukasi betapa pentingnya informasi tentang betapa pentingnya pendidikan tentang seks sejak dini dengan menampilkan beragam alat kontrasepsi persembahan VIVO di beberapa scene nya.

Tujuannya adalah, agar menjadikan seks tidak hanya dinikmati tetapi juga harus mengutamakan keamanan, kesehatan dan kesetiaan dalam menjalin hubungan. Sampai jumpa di web series selanjutnya….

Perjaka Tong Tong

CAST: Adit Insomnia, Sassha Carissa, Angga Desaputra, Putri Zairah Wijaya, Jazzy Calvina, Siva Aprilia, Diora Dior, Nadya Pasha Nasthy

 

Photos: Okie A.Z

(Visited 925 times, 1 visits today)