Menurut Penelitian, pada Musim Ini Wanita Lebih Mudah Diajak Bercinta!

0
1
Menurut Penelitian, pada Musim Ini Wanita Lebih Mudah Diajak Bercinta!

Nyatanya dalam kondisi tertentu wanita tidak begitu bergairah saat diajak bercinta, tapi bila di kondisi musim ini, wanita sangat mudah untuk di ajak bercinta!

 

Tidak seperti para pria yang bisa bercinta kapanpun ia inginkan, konon para wanita sulit diprediksi kapan ia ingin dan mau diajak bercinta oleh pasangannya. Karena wanita sering kali ‘ogah’ untuk memulai duluan! Namun ternyata menurut penelitian, wanita mudah di ajak bercinta di salah satu musim.

Ternyata wanita akan lebih bergairah di saat musim panas. Pasalnya hormon yang menaikkan libido wanita akan muncul di musim panas dan semi.  Hormon itu sendiri bernama Melanocyte Stimulating Hormone (MSH) yang merangsang keinginan seks wanita.

Bilang ke Si Dia, Goyang 6 Bagian Tubuh Ini Saat Bercinta agar Gairah Makin Maksimal!

Seperti dilansir dari onlymyhealth, alasan kenapa hormon ini meningkat di musim panas adalah karena tersekresikannya tubuh wanita ketika ada sinar matahari cerah. Meski hal ini juga berlaku untuk pria tapi pengaruhnya lebih jelas terlihat pada wanita.

Banyak Keuntungan Bagi Wanita, Inilah Manfaat dari Seringnya Bercinta!

Tidak hanya meningkatkan gairah seksual, MSH juga terkait dengan regulasi sintesis melanin, yang membuat kulit berwarna lebih gelap untuk melindungi dari bahaya sinar ultraviolet.

Namun tidak cuma karena pengaruh MSH, pada musim panas neurotransmitter yang disebut serotonin diproduksi lebih banyak di otak, baik pada pria dan wanita, selama musim semi dan musim panas.

Ingin Mimpi Berhubungan Seks Nanti Malam? 4 Cara Yang Tak Terduga Ini Bisa Jadi Pemicunya

Beberapa penelitian telah menunjukkan kalau dengan peningkatan luminositas sinar matahari, produksi serotonin juga meningkat. Itulah mengapa seseorang merasa seperti memiliki gairah seks lebih di musim panas.

(Visited 252 times, 1 visits today)