Diam-Diam, Pria Suka Perhatikan 7 Hal Berikut Ini Saat Bercinta…

0
12
pria suka

Bercinta merupakan aktivitas yang begitu intim dan menyenangkan bagi pasangan. Diam-Diam, Pria Suka Perhatikan 7 Hal Berikut Ini Saat Bercinta…

Tentu masing-masing orang tak bisa menyembunyikan kekurangan yang terlihat dari pasangannya. Apalagi saat keduanya melepaskan pakaian di kala bercinta, tentu semua bagian tubuh akan terlihat baik secara fisik maupun emosional.

Ketika ada cinta, tak usah khawatir apa dan bagaimana bentuk tubuh serta kekurangan diri. Namun bagaimana dengan malam pertama atau kali pertama seseorang melepaskan seluruh pakaiannya di depan pasangannya?

Apa sebenarnya yang diperhatikan oleh seseorang saat melihat pasangannya tak berbusana saat bercinta? Berikut sejumlah hal yang diam-diam dalam hati diperhatikan oleh pria ketika seluruh pakaian pasangannya sudah terlucuti.

1. Bekas Luka

Ternyata pria memerhatikan hal itu. Namun itu tak mengurangi rasa ketertarikannya jika betul-betul mencintai pasangannya. Segala hal tentang seseorang akan menjadi indah dengan cinta.

Jangan Diam Saja! Ini Lho Pentingnya Desahan Saat Bercinta!

2. Lemak di Perut

Selama pasangan senang bercinta dengan pasangannya tak peduli seberapa gendut tumpukan lemak di perut. Dia memang memerhatikan tetapi tak akan menilai pasangannya tidak menarik.

3. Rambut Halus di Area Sensitif

Pria juga memerhatikan hal ini. Mereka kebanyakan tidak suka jika wanita harus terpaksa mencukurnya. Pria tak peduli dengan hal ini.

4. Ekspresi

Pria diam-diam memerhatikan bagaimana reaksi tubuh dan mimik wajah saat dia menyentuh pasangannya.

5. Gairah

Pria tak dapat dibohongi, dan wanita juga jangan berpura-pura. Pria mengetahui tingkat kepuasan pasangan yang ada di ranjangnya.

Jika Kamu Orang Dengan Tubuh Tinggi, Maka Kamu Punya Kehidupan Seks Kamu Lebih Baik

6. Area Sensitif

Ketika pria menyentuh hal ini, pria diam-diam memerhatikan reaksi pasangannya apakah senang atau tidak. Jika iya, maka dia akan melakukannya lagi dan lagi.

7. Kemesraan

Pria memerhatikan tingkat kemesraan pasangannya di ranjang. Jangan mengira bahwa kehamilan dan usia yang semakin tua membuat pasangan kurang mesra, karena hal itu salah.

(Visited 3,125 times, 1 visits today)