Ternyata Ini Alasan Ilmiah Kenapa Disunat Bikin Seks Menjadi Lebih Dahsyat dan Sehat!

0
1
Apa Perbedaannya Antara Pria yang Mr.P Bersunat dan Mr.P Tak Bersunat Kala Bercinta?

Perdebatan tentang sunat di dunia barat cukuplah ramai. Seperti, pertanyaan apakah sunat akan memengaruhi kenikmatan seksual yang akan dijawab disini!

 

Katanya nih Mr P disunat bikin bercinta atau kehidupan seks Anda jadi lebih nikmat?Ya, studi yang dilakukan University of Chicago belum lama mengklaim perihal Mr. P disunat ini. Para peneliti yang melakukan studi itu mengatakan pria yang Mr P-nya disunat ternyata memiliki peningkatan kinerja seksual. Tentu saja dalam hal ini: pas berhubungan seks.

Tak hanya kinerja saja, nyatanya juga ada peningkatan dalam sensasi seksual, loh! Seperti yang dilansir dari Daily Mail, dalam menyusun studi ini para peneliti mengirimkan pertanyaan  ke lebih dari 360 laki-laki. Mereka sudah enam bulan disunat, lalu diteliti setelah disunat dan kemudian dilanjutkan diteliti selama 24 bulan setelahnya.

Hasilnya?

Hampir 98 persennya merasa bahagia dengan Mr P yang sudah disunat! Sementara 95 persennya mengakui bahwa pasangan wanitanya puas dengan aksi pasangan mereka yang telah disunat.

Cara Ampuh Untuk Move On dari Bayang-Bayang Mantan

“Penelitian ini menegaskan ada kepuasan jangka panjang bagi pria setelah disunat,” kata peneliti. “Sunat juga meningkatkan kesenangan dan fungsi seksual bagi kebanyakan pria, laki-laki sangat puas atau cukup puas dengan seks setelah sunat.”

Bagaimana dengan kemampuan performa seks mereka? Katanya nih, tentu menurut riset tersebut juga, kemampuan bercinta mereka di tempat tidur juga meningkat! Selain meningkatkan kesenangan dan fungsi seksual, peneliti juga menemukan fakta sunat dapat menurunkan cedera coital atau sakit kepala saat ejakulasi.

Buat informasi saja, di Amerika Serikat persentase orang disunat menurun. Studi lain di 2014 menemukan bayi lahir yang disunat, turun 77 persen pada 2010.

Kenapa Sehabis Konsumsi Daging Kambing Kepala Suka Pusing?

Nah, sunat itu banyak keuntungannya sih selain di atas, karena The American Academy of Pediatrics (AAP) mengatakan sunat yang dilakukan pada anak laki-laki yang baru lahir punya keuntungan medis. Terutama yang berkaitan pencegahan infeksi saluran kemih (ISK).

(Visited 198 times, 1 visits today)