Duhh.. Wanita Berlesung Pipi Banyak Keuntungannya Lho. Bikin Iri…

0
164
berlesung pipi

Wanita yang memiliki lesung pipi memang menjadi daya tarik sendiri bagi kaum pria. Duhh.. Wanita Berlesung Pipi Banyak Keuntungannya Lho. Bikin Iri…

Tak dipungkiri, ketika wanita berlesung pipi tersenyum pasti akan terlihat lebih manis, kan? Terlepas dari senyum manis, mereka yang berlesung pipi ternyata memiliki kelebihan lho. Penasaran apa saja kelebihannya? Berikut ulasannya:

1. Dijadikan Idola

Hasil penelitian yang dilakukan American Journal of Physical Anthropology, menyatakan jika lesung pipi menambah kemewahan seseorang secara alami. Meski suasana hati sedang tak enak, orang-orang berlesung pipi selalu menawan ketika di foto, padahal hanya menunjukkan sedikit senyuman yang dipaksa.

Ssst, 5 Keahlian Ini Membuat Pria jadi Semakin Dikagumi Wanita!

2. Penebar Aura Kebahagiaan

Setiap kali mereka yang berlesung pipi tersenyum, pasti orang-orang di sekelilingnya akan terpengaruh dengan aura kebahagiaan yang disebarkan olehnya.

3. Jumlah Mereka Hanya Sedikit

The Daily Health Gen melaporkan jika hanya ada 20% manusia di dunia memiliki lesung pipi yang sebenarnya jenis kelainan pada otot wajah.

4. Populer

Time For Healthy Food melaporkan, lebih dari 60% seleb Hollywood berlesung pipi pasti akan membantu mereka lebih populer. Maka tak heran jika segelintir orang rela melakukan operasi semata-mata bisa memiliki lesung pipi.

Selain Menggemaskan, Apalagi Yah Alasan Pria Suka dengan Wanita Muda?

5. Terlihat Lebih Muda

Para ilmuwan menjelaskan jika orang kelebihan lesung pipi akan membuat seseorang terlihat lebih muda dari usia sebenarnya.

(Visited 1,954 times, 1 visits today)