Sedih Campur Rindu, Ini 5 Fakta Menarik Tentang Mantan Kekasih!

0
0
Sedih Campur Rindu, Ini 5 Fakta Menarik Tentang Mantan Kekasih!

Kenangan indah bersama mantan kekasih jelas menjadi suatu pengalaman manis yag akan sulit untuk dilupakan bagi siapapun. Seperti fakta-fakta menarik berikut ini tentang mantan?

 

Hampir semua orang pernah mengalami putus cinta, dan tak jarang dari mereka yang masih dibayangi mantan kekasih. Seperti apa sosok mantan kekasih menimbulkan pengaruh dalam kehidupan pribadi, cinta maupun sosial seseorang? Hasil survei yang dikutip dari Cosmopolitan UK ini mengungkapkan fakta-fakta menarik seputar mantan kekasih.

5 Cara Melupakan Mantan, Dijamin Kamu Bisa Move On Secepat Kilat!

1. Pacar baru mantan pacar cemburu

Ketika Anda berteman dengan mantan pacar yang telah memiliki pasangan baru, jangan heran jika orang tersebut akan merasa cemburu. Kedekatan kamu dengan mantan pacar mungkin akan membuatnya berpikir kamu masih berharap sesuatu.

2. Perasaan yang berbeda

Sebesar apapun cinta Kamu terhadap mantan, jika sampai balikan perasaan tidak akan pernah bisa sama seperti ketika awal kenalan. Ini disebabkan karena rasa penasaran yang sudah tidak ada, tidak adanya proses menyesuaikan diri, dan juga pengetahuan tentang baik buruknya mantan.

Fakta: Ini Dia Rutinitas Bercinta Pria Menurut Postur Tubuh

3. Ada batasan

Walaupun kamu memutuskan berteman dengan mantan pacar, hubungan tersebut telah jauh bergeser. Jadi, kamu dan mantan pacar harus melakukan pergerakan yang mencerminkan perubahan tersebut.

4. Teman terdekatmu akan canggung

Ya, teman-teman terdekat akan benar-benar menjadi canggung. Contohnya, mereka mungkin akan mengadakan pertemuan biasa tanpa mengundang kamu atau bersikap seperti orang asing ketika bertemu dengan kamu dan si mantan pacar.

Ada-Ada Saja, Jepang Gelar Festival Aneh Bertajuk ‘Kentut Wanita Cantik’!

5. Bisa jatuh cinta lagi

Seperti sebelumnya, mantan bisa jatuh cinta lagi atau mungkin ada ketertarikan terhadap diri Kamu, juga karena keadaan Kamu sekarang. Seperti apapun Kamu dulu, jika saat ini keadaan buruk maka Dia bisa berpikir ulang untuk mendekat. Tapi jika keadaan Kamu saat ini baik, maka Dia tidak ada keraguan untuk “mengganggu” hidup Kamu.

(Visited 1,840 times, 1 visits today)