Sains Ungkap Fakta Perselingkuhan yang Mengejutkan! Nomor 3 Tak Disangka..

0
2
Seperti Apa Persamaan Antara Selingkuh dan Kecanduan Seks? Ini Kata Peneliti..

Sebagaimana dibuktikan dalam penelitian, ternyata ada beberapa fakta tentang perselingkuhan yang tak diduga selama ini!

 

Untuk pasangan kekasih, biasanya dalam suatu hubungan rasanya tak ada yang lebih buruk dari berselingkuh. Seperti beberapa fakta mengejutkan tentang selingkuh berikut ini yang dibuktikan berdasarkan penelitian alias riset dari orang-orang ahli. Apa saja itu? Berikut sederet fakta-faktanya..

berselingkuh

1. Jejaring Sosial Penyebab Perselingkuhan

Pada penelitian yang dipublikasikan di Journal of Cyberpsychology, Behavior, and Social Networking mengungkap fakta kalau jejaring sosial membuat para penggunanya bisa terhubung kembali dengan kenalan lama yang pernah terlibat hubungan romantika, sehingga berujung pada lebih banyak perselingkuhan, putus, dan perceraian.

2. Orang Prancis Suka Berselingkuh

Pasti sering mendengar dong, anggapan kalau pria prancis itu romantis, gentle dan oke di ranjang? tetapi ini bukan berarti bahwa mereka adalah orang yang setia pada satu pasangan. Nyatanya, sebuah jajak pendapat mengungkapkan kalau sebagian besar pria dan sepertiga wanita Perancis suka berselingkuh. Memang, perselingkuhan terus meningkat di negara ini sejak tahun 1970. Di tahun tersebut saja, ada 19 persen yang mengaku bahwa mereka yang terlibat dalam hubungan berkomitmen berselingkuh.

Benarkah Pria yang Sering Main Game Jadi Tak Mudah Ejakulasi Dini?

3. Si Tukang Selingkuh Adalah yang Hobi Shopping

Sebuah situs kencan, Ashley Madison, yang merupakan tempat mencari partner selingkuh dalam sebuah surveynya menemukan fakta kalau tukang selingkuh rata-rata adalah yang gemar berbelanja.Lebih dari sepertiga wanita yang menjadi responden Ashley Madison mengaku mereka memang menghabiskan biaya belanja ganda untuk menjaga penampilan demi menyenangkan sang kekasih gelap.

4. Sperma Bisa Jadi Indikasi Kecurigaan Pasangan Berselingkuh

Mengutip dari The Daily Mail, ahli seksologi klinis Dr. Lindsey Doe mengungkapkan kalau sperma seorang pria bisa mengungkap apakah ia berpikir pasangannya selingkuh atau tidak. Menurutnya Ketika seorang pria mencurigai pasangannya tidak setia, ia akan memproduksi lebih banyak sperma petarung untuk mengusir sperma saingan.

FLASHBACK SEXY: Dulu Cilik dan Sekarang Cantik Merekah!

5. Pria yang Suaranya Dalam Sering Dianggap Tukang Selingkuh

Dalam sebuah riset yang dipublikasikan di jurnal Evolutionary Psychology, wanita cenderung menganggap suara dalam pada pria sebagai pertanda tukang selingkuh. Wanita yang memiliki pasangan bersuara dalam, lebih takut bahwa pasangan mereka akan menyelingkuhi mereka. Hal ini dikarenakan semakin banyaknya testosteron pada pria, maka semakin dalam suaranya.

(Visited 42 times, 1 visits today)