Riset Ini Ungkap Fakta Mengejutkan Tentang Pelukan dan Seks!

0
1
Tipe Suara

Sebuah studi terbaru mengatakan kalau pria lebih menginginkan pelukan daripada seks. Benarkah?

 

Banyak yang bilang kalau kaum pria lebih sering menginginkan seks, sedangkan para wanita lebih senang untuk dipeluk dan cium. Namun, sebuah penelitian berikut ini menunjukkan kalau stereotip itu mungkin telah berubah.

Pasalnya berdasarkan hasil survei bertaraf internasional yang dilakukan oleh para ahli sosiologi dari Kinsey Institute of Indiana University, mengungkapkan betapa pentingnya pelukan dan ciuman dalam menentukan kebahagiaan para pria dibandingkan kaum wanita.

Ingin Jadi Pria Idaman Wanita di Atas Ranjang? Patuhi 5 Aturan Wajib saat Bercinta Ini..

Tak Perlu Cemas Untuk Memikirkan Ekpresi Wajah Saat Orgasme!

Lebih dari 1.000 pasangan di lima negara yang dilibatkan dalam survei tersebut, seperti Amerika Serikat, Jerman, Spanyol, Brasil, dan Jepang. Responden yang terlibat adalah mereka yang berusia antara 40 dan 70 tahun.

Dan semua pasangan yang menjadi obyek dalam riset ini telah hidup bersama sekurangnya selama setahun pada saat survei dilakukan. tetapi, rata-rata dari mereka sudah tinggal bersama selama 25 tahun.

Jelang Pesta Demokrasi, Saham dan Obligasi Jadi Pilihan Menarik

Riset ini juga mendapati fakta kalau peluk cium ternyata tidak banyak berpengaruh pada kebahagiaan kaum wanita. Sementara itu, di kalangan pria, mereka yang mencium dan memeluk pasangannya rata-rata tiga kali lebih bahagia dibandingkan yang tidak melakukannya.

(Visited 845 times, 1 visits today)