Menurut Penelitian, 5 Faktor X Ini Bisa Membuat Pria Terlihat Seksi di Mata Wanita!

0
3
Menurut Penelitian, 5 Faktor X Ini Bisa Membuat Pria Terlihat Seksi di Mata Wanita!

Kesan seksi bisa muncul dalam pikiran wanita saat melihat pria yang mempunyai faktor X berikut ini!

 

Kalian pasti bertanya-tanya; apa saja yang membuat seorang pria terlihat seksi di mata wanita? Tubuh yang atletis serta wajah yang tampan memang merupakan kriteria seksi, namun ternyata ada faktor X yang juga bisa menimbulkan kesan seksi di mata wanita. Seperti dilansir dari Tres Sugar, berikut 5 faktor tak terduga yang membuat pria dianggap seksi oleh wanita..

pria mainkan gitar

1. Gigi rapi

Situs perjodohan Match.com melakukan survei terhadap 5.481 pria dan wmembuat anita single berusia 21 tahun ke atas. Survei ingin mengetahui faktor apa saja yang menjadi daya tarik pria maupun wanita dalam dunia perkencanan. Hasilnya dari kategori penampilan, ditemukan bahwa 71 persen wanita menilai pria pertama kali dari kebersihan giginya. Baru menyusul gaya berpakaian yaitu 58 persen, tatanan rambut 53 persen dan kuku 52 persen.

2. Main gitar

Penelitian dari Universite de Bretagne-Sud jurusan Psychology of Music di Prancis, meminta seorang pria berusia 20 tahun untuk mendekati 300 wanita berusia 20 hingga 30 tahun secara acak. Pria tersebut memperkenalkan diri dengan tiga cara: tidak membawa apapun di tangan, membawa tas olahraga dan memegang tempat gitar.

Merasa Kurang Romantis? Ini Saatnya Jadi Pria Romantis!

3. Pipi Merona

Tidak hanya wanita saja yang terlihat menarik dengan pipi merona, pria pun demikian. Pria yang pipinya memerah dianggap seksi, setidaknya itu hasil penelitian yang didapat di University of St. Andrews. Dalam penelitian tersebut, partisipan wanita diminta mengedit foto beberapa wajah pria untuk membuat mereka terlihat lebih tampan. Hasilnya, hampir semua foto pria kulitnya diubah jadi agak kemerahan. Wajah yang bersemu merah merupakan indikasi kesehatan dan sirkulasi darah yang baik.

4. Jenggot

Penelitian yang dilakukan perusahaan survei marketing OnePoll menunjukkan, 56 persen wanita menyukai jenggot. Menurut mereka, jenggot atau cambang dianggap lebih menarik secara seksual dibandingkan pria berwajah licin.

Saat Nonton Film Panas, Genre Apa yang Paling Kalian Suka?

5. Langsing

Macho selama ini digambarkan dengan tubuh atletis dan rahang kuat. Tapi sebuah penelitian mengatakan, pria seksi tidak dilihat dari fitur macho, melainkan langsing. Bagi wanita, pria yang langsing memiliki daya tarik lebih kuat dari pria macho.

(Visited 79 times, 1 visits today)