FYI! Inilah Arti di Balik Genggaman Tangan Pasangan!

0
295
genggaman tangan

Siapa sangka, genggaman tangan ternyata memiliki makna untuk sebuah hubungan. FYI! Inilah Arti di Balik Genggaman Tangan Pasangan! 

Saat pria memegang tangan wanita, itu berarti dia ingin menunjukkan rasa sayangnya pada si wanita itu atau karena pria itu ingin merasakan kasih sayang. Pria sangat suka memegang tangan seorang wanita karena tangan mereka begitu hangat dan lembut serasa memeluk dirinya.

Berikut adalah arti saat pria memegang tangan wanita.

1. Down Facing Palm

Orang yang menggenggam tangan pasangan seperti ini menunjukkan kepribadian yang kuat, suka mengambil inisiatif, dan bisa menentukan keputusan. Lebih dalam, cara menggenggam tangan seperti ini menunjukkan bahwa hubungan terjalin berdasarkan kasih sayang bukannya gairah.

Masih Pacaran Tapi Udah Buka-Bukaan Masalah Keuangan. Wajarkah?

2. Interlocked Fingers

Cara berpegangan seperti ini melambangkan gairah dan hubungan yang kuat di antara pasangan. Jadi, saat pasanganmu menggenggam tanganmu seperti ini, kamu pun harus menggenggam sama kuatnya agar hubungan kalian terus bertahan.

3. The One Finger Hold

Jenis berpegangan seperti ini berarti kamu dan pasanganmu memprioritaskan kebebasan. Lebih detail, jika pasangan menggenggam tanganmu seperti ini, itu berarti ia menghormati ruang dan privasi masing-masing.

4. Reinforcement From The Other Hand

Memegang tangan seperti ini membuktikan pasanganmu sangat serius dalam menjalin hubungan denganmu. Tetapi, itu juga bisa berarti bahwa pasanganmu adalah orang yang posesif.

Lagi Pacaran Jarak Jauh? Ini Tipsnya Biar Terus Awet!

5. Linked Arms

Pasangan yang memegang tangan seperti ini berarti dua hal. Pertama, ia mencari perlindungan darimu. Kedua, ia justru merasa khawatir akan hubungan yang tengah dijalani dan melindungimu dari ‘lingkungan luar’.

(Visited 2,491 times, 1 visits today)