Jauhkan 5 Benda Ini dari Kamar Agar Gairah Bercinta Tak Padam!

0
3
Jauhkan 5 Benda Ini dari Kamar Agar Gairah Bercinta Tak Padam!

Faktanya suasana rumah merupakan salah satu faktor penentu gairah bercintamu dengan pasangan. Jika rumah tak lagi nyaman, bukan tidak mungkin intensitas bercintamu akan semakin berkurang!

 

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam hubungan di atas ranjang bagi pasangan suami istri. Selain asupan makanan peningkat libido dan juga hal-hal teknis seperti posisi bercinta, bahkan satu hal sederhana seperti kondisi kamar. Kedengarannya memang sepele, namun kondisi kamar bisa mempengaruhi libido lho. Seperti yang dilansir dari Yourtango, berikut barang-barang di kamar yang bisa padamkan libido!

Tanpa Disadari, 5 Kebiasaan Ini Bisa Bikin Gairah Seksual Menurun Drastis!

1. Terlalu Banyak Gadget di Kamar

Boleh-boleh saja menggunakan bermacam-macam gadget saat beraktivitas seharian, tapi tidak saat sedang di kamar, apalagi ketika sedang bercinta. Perangkat gadget sepeti smartphone, laptop, ipod, tablet, televisi dapat memecah fokusmu saat bercinta. Sebaiknya singkirkan semua gadget dari kamar.

2. Foto Kekuarga di Kamar

Melihat foto keluarga saat sedang bercinta akan membuat Anda merasa ‘ditonton’ oleh mereka.Jika ingin memajang foto di kamar, sebaiknya cukup foto kamu berdua dan pasangan. Memajang foto saat sedang berlibur atau foto berlatar pemandangan alam dapat membangkitkan gairah seksual.

Sabar Ya, Ini 5 Cara Atasi Rasa Galau Melihat Mantan Menikah!

3. Televisi

Menurut sebuah penelitian, suatu pasangan yang memiliki televisi di kamar tidur hanya melakukan hubungan intim lebih sedikit ketimbang pasangan yang tak memiliki televisi di kamar tidurnya. Hal ini karena televisi membuat pasangan lebih jarang mengobrol dan mengurangi waktu istirahat yang berpengaruh pada tingkat libido.

4. Cahaya yang terlalu terang

Memasang cahaya lampu yang temaram merupakan penerangan terbaik saat bercinta, tidak terlalu terang atau gelap sama sekali. Cobalah pasang tiga bohlam lampu bercahaya kuning yang sedikit redup, ini dapat membuat pasanganmu kembali bergairah untuk bercinta.

Awas, Pria yang Tidak Disunat Berisiko Terkena Kanker Penis!

5. Salah Ukuran Tempat Tidur

Awas, salah memilih ukuran dapat menurunkan hasrat bercinta, loh! Bercinta menjadi tidak nyaman karena posisi terbatas ukuran kasur. Selain itu lengkapi tempat tidur dengan bantal secukupnya. Terlalu banyak bantal di kasur dapat menghambat keintiman dengan pasangan.

(Visited 320 times, 1 visits today)