Gampang Lemas di Ranjang? Cobain 6 Ramuan Herbal ini

0
5
Ramuan Herba

Tren mengonsumsi herbal makin diminati masyarakat Indonesia. Hal ini terjadi karena makin tingginya kesadaran kita terhadap bahaya obat-obatan kimia.

Berikut ini adalah 6 ramuan herbal yang bisa mendongkrak stamina dan vitalitas pria.

1. Jahe Merah

Bahan herbal yang mudah sekali kita temukan sehari-hari adalah jahe merah. Jahe memiliki khasiat untuk menstimulasi sirkulasi, meningkatkan stamina, serta melancarkan peredaran darah. Jahe merah juga dinilai mampu meningkatkan produksi testosterone. Ini menjadikan jahe merah sangat cocok untuk dikonsumsi pria yang ingin menjaga stamina dan vitalitasnya di ranjang.

2. Ginseng

Ginseng sudah sejak lama dipercaya mampu membuat hot kaum pria. Penelitian di Korea Selatan pada tahun 2002 mengakui bahwa 60 persen pria yang mengonsumsi gingseng memiliki peningkatan penyembuhan dari disfungsi ereksi yang dialaminya. Ginseng juga mengandung adpthonegic yang dapat membantu mengatasi stres. Ini juga sangat berkhasiat meningkatkan stamina dan tenaga pria. Sementara kandungan afrodisiak mampu membuat gairah pada pria meningkat.

3 Langkah Mudah Bikin si Dia Minta Tambah

3. Pasak bumi

Pasak bumi yang memiliki nama lain Tongkat Ali ini adalah tanaman yang telah menjadi bagian dari pengobatan tradisional Asia Tenggara selama berabad-abad. Pasak bumi bisa ditemukan di hutan-hutan Malaysia dan Indonesia bagian Barat. Pasak bumi memiliki kemampuan meningkatkan testosteron pada pria, meningkatkan stamina dan pembentukan otot serta menambah energi. Tak hanya itu ia juga bermanfaat untuk menjaga daya tahan tubuh serta meningkatkan kesuburan.

4. Cabe Jawa

Khasiat cabe jawa ternyata cukup banyak. Mulai dari memperlancar peredaran darah, penurun demam atau panas di dalam tubuh, hingga meredam dan mengurangi rasa nyeri dan rasa sakit. Namun salah satu fungsinya yang paling hebat adalah meningkatkan stamina dan vitalitas pria. Senyawa yang dikandungnya mampu membuat pria lebih tahan lama dalam berhubungan, lebih bugar, dan lebih bergairah.

5. Purwoceng

Jika Anda main ke dataran tinggi Dieng, Anda pasti dengan mudah menemukan segala hal mengandung Purwoceng. Herbal khas Jawa ini memiliki khasiat untuk meningkatkan stamina dan kesehatan otot. Selain itu juga berfungsi sebagai afrodisiak yang mampu membangkitkan gairah seksual.

6. Royal Jelly

Royal jelly mengandung zat seng atau zinc di mana zat ini dapat meningkatkan jumlah sperma dan kepadatannya, yang pada akhirnta berpengaruh terhadap meningkatnya kadar testosteron. Selain itu, Royal jelly juga mengandung L-arginin dan asam amino karnitin yang penting untuk spermogenesis (salah satu tahap pendewasaan sperma). Mineral dan Vitamin yang terkandung dalam Royal Jelly akan mengefektifkan dan menjaga kerja kelenjar yang menghasilkan hormon seksual baik pada pria maupun wanita, sehingga dapat membantu mempertahankan dan meningkatkan vitalitas seksual.

Sejumlah khasiat ramuan herbal tersebut dapat Anda temukan di dalam NEO Hormoviton Pasak Bumi. Sesuai namanya, NEO hormoviton Pasak Bumi memiliki kandungan L-Arginine, Ginseng Extract, dan tentunya Pasak Bumi yang melalui pembahasan sebelumnya sangat berkhasiat Membantu Menjaga Stamina Pria Dewasa.

Author: Faisal

(Visited 849 times, 1 visits today)