Gangguan Si Pelakor dalam Rumah Tangga. Salah Siapa???

0
4
gangguan si pelakor

Yang namanya rumah tangga, tak selamanya berjalan mulus dan selalu bahagia. Gangguan Si Pelakor dalam Rumah Tangga. Salah Siapa???

Ya, dalam menjalin sebuah hubungan berumah tangga, timbulnya sebuah masalah pasti akan menyelimuti antara suami dan istri. Ada saja kerikil atau bahkan batu besar yang menghambat di tengah perjalanannya. Termasuk salah satunya adalah pelakor atau perebut laki orang.

Pelakor (perebut laki orang) tidak bisa begitu saja disalahkan saat suami kamu ketahuan selingkuh. Boleh saja menilai perempuan idaman lain (PIL) suami kamu itu jahat dan tega, tapi kalian juga harus menyadari, pelakor tidak akan ada jika hubungan antara si suami dan istri baik-baik saja.

Marak Berita Viral Tentang Pelakor, Apa Sih Alasannya Wanita Jadi Pelakor?

Seorang istri bisa introspeksi ke diri sendiri saat tahu ada pelakor yang siap menerkam sang suami. Istri terkadang tidak menyadari bahwa sedang ada kesenjangan di antara mereka, yang mungkin tidak terbahas atau terlewatkan begitu saja.

Pelakor Bisa Mengambil Alih Pasangan

Tak jarang, ada hal yang tidak bisa dilakukan istri, tapi sudah dimaklumi terlalu lama oleh si suami, sampai kemudian muncul perempuan yang disebut pelakor itu, bisa melakukan apa yang tidak bisa dilakukan suami atau istri sendiri.

Walau mengganggu rumah tangga orang itu adalah tindakan yang salah, bukan berarti pelakunya sadar bahwa ia melakukannya. Dalam arti bisa jadi pasangan yang mesra dengannya nggak tahu bahwa ia sudah memiliki pasangan lain atau bahkan mengakunya nggak ada, alias masih lajang.

Kocak! Digrebek Selingkuh, Wanita Pelakor Ini Malah Pura-Pura Jadi Boneka Seks

Ketika terjadi perselingkuhan, ketiga orang yang terlibat di dalamnya harus dipertemukan dan berbicara secara baik-baik. Apakah mungkin berdiskusi dengan kepala dingin? Kemungkinan besar nggak! Untuk itulah dibutuhkan beberapa orang yang dinilai objektif dan bijak serta bisa dipercaya agar bisa membantu menemukan akar permasalahan dari terjadinya perselingkuhan itu.

Ada yang ajdi korban Pelakor atau PIL disini??

 

(Visited 513 times, 1 visits today)