Gaya Bercinta Ini, Paling Nikmat Dicoba di Kamar Hotel Saat Liburan..

0
45
kamar hotel

Tak ada salahnya berhubungan seks di luar rumah saat liburan dengan si dia. Gaya Bercinta Ini, Paling Nikmat Dicoba di Kamar Hotel Saat Liburan..

Berencana menginap di hotel berdua dengan pasangan? Ide bagus untuk mempererat hubungan. Apalagi hotel yang dipilih menyediakan fasilitas ruangan yang membuat Anda dan pasangan semakin romantis.

Sadar atau tidak, kondisi ruangan hotel biasanya mampu menaikan mood sensual Anda, lho. Apalagi memang hanya ada Anda dan pasangan saja di dalam ruangan itu. Tidak mau melewatkan momen tersebut, bukan? Bercumbu bisa jadi kegiatan yang menyenangkan!

Pemilihan posisi bercinta yang benar akan membuat si dia dimabuk kepayang. Jangan asal pilih posisi seks ternyata, sebab ruang terbatas di kamar hotel pun akan menyulitkan Anda juga untuk bisa menikmati setiap detik yang berlalu.

Ada 5 posisi seks yang wajib Anda coba bila sedang berlibur di hotel dengan si dia. Berikut daftarnya:

1. Spooning

Posisi ini mungkin bisa dilakukan di mana saja. Namun jangan melewatkan posisi panas ini. Posisi seks ini bukan hanya menjamin keintiman tapi juga fokus kecepatan dan belaian pasangan.

Bercinta Tanpa Suara, 5 Posisi Seks Ini Dijamin Nikmat! Mau Coba?

2. Standing

Bermain di kamar mandi akan memberikan suasana seru “bermain” di kamar hotel. Manfaatkan ruang sempit untuk melakukan posisi standing sambil menatap cermin besar yang tersedia di kamar mandi.

3. Doggy Style

Di suasana kamar hotel yang hening, melakukan style ini akan sangat membakar sensualitas Anda. Sebab, teriakan pasangan Anda yang mungkin terdengar sedikit kencang akan membuat Anda dan pasangan panas di ranjang. Sedikit bereksperimen dengan melakukan doggy style sambil menatap cermin akan menambah panas suasana.

4. In a Chair

Salah satu posisi seks yang bisa dicoba adalah in a chair. Jadi, sang pria duduk dengan membuka paha lebar kemudian pasangannya menduduki baik menghadap wajah atau membelakangi wajah. Posisi ini memungkinkan Anda untuk bisa bersantai bersama menikmati matahari sore di kamar hotel.

Mau Bulan Madu? Yuk, Jajal 3 Posisi Bercinta Ini!

5. Butterfly

Mungkin ini bisa jadi awal yang baik di liburan Anda bersama si dia. Dengan posisi wanita di kasur dan mengangkat kaki dan menumpu di dada pria, membuat Anda dan pasangan merasa intim satu sama lain. Dengan memberikan kesan memanjakan, tentunya pasangan Anda akan merasa spesial.

(Visited 268 times, 1 visits today)