Ternyata Begini Gaya Pacaran Ala Korea, Ada yang Sama dengan Gaya Pacaran Disini!

0
6

Tidak selalu seperti yang kamu sering lihat di reality show atau drama Korea, sebenarnya pasangan di Korea punya gaya berpacaran yang unik dan malah hampir sama seperti gaya pacaran disini!

 

Setiap negara pastinya memiliki kebiasaan, budaya, dan gaya hidup yang berbeda-beda. Gaya pacarannya pun berbeda-beda, termasuk dari negara yang terkenal banyak memiliki boyband dan girlband-nya nih! Tapi ternyata gaya pacarannya hampir sama dengan di Indonesia lho! Penasaran POPle? Simak langsung aja deh artikelnya dibawah ini..

Dijamin Makin Lengket! Coba 5 Gaya Pacaran Ala Drama Korea Ini..

1. Kencan buta atau dicomblangi

Untuk mendapatkan pacar, para jomblo di sana sering mengikuti kencan buta atau meminta dikenalkan oleh keluarga atau teman mereka. Meski ada juga yang bertemu secara nggak sengaja, kebanyakan dari mereka lebih memilih mengikuti dua cara itu.

2. Bayar kencan bersama

Gaya berkencan orang Korea saat ini adalah berbagi tagihan bersama. Jadi kalau kamu jalan dengan seorang wanita Korea, pastikan kamu membayar makananmu sendiri atau mentraktir teman kencanmu secara bergantian. Namun, ada beberapa pria disana yang masih berpegang dengan prinsip ‘Man pays everything’.

Bagaimana Cara Dapat Gebetan dari Aplikasi Kencan?

3. Memakai barang couple

Nah, bagi yang suka pakai benda-benda couple, kamu bisa menikmati budaya ini kalau berpacaran sama wanita Korea . Di sana, benda-benda couple lazim dipakai mereka yang berpacaran. Bagi mereka, mengenakan benda yang sama dengan pasangannya sama seperti pernyataan “aku sayang dia, dia sayang aku”.

4. Perayaan 100 hari

Berbeda dengan disini yang senang merayakan hari jadi secara bulanan dan tahunan, orang Korea senang merayakannya dengan hitungan hari, seperti 100 hari dan selanjutnya. Perayaan ini sering dilakukan pasangan muda-mudi, dan kalau kamu tertarik berkencan dengan orang Korea, kamu harus mulai menghitung hari!

Yuk, Belajar Cara Memahami Ekspresi Marah Seseorang Berdasarkan Zodiak

5. Pria membawakan tas wanitanya

Pria Korea nggak merasa malu untuk membawakan barang-barang pasangannya. Faktanya, itu adalah sikap mereka yang menunjukkan kalau mereka kuat dan mampu membantu sang wanita tercinta. Jadi, jangan merasa aneh kalau pasanganmu ingin membawakan semua belanjaanmu, ya!

(Visited 236 times, 1 visits today)