Gawat, 5 Tanda Ini Sinyal Kalau Gebetan Tak Tertarik Padamu!

0
5
Gawat, 5 Tanda Ini Sinyal Kalau Gebetan Tak Tertarik Padamu!

Mau tahu seperti apa tandanya kalau hubunganmu dengan si gebetan hanya bertepuk sebelah tangan? 

 

Saat bertemu wanita yang secara fisik memenuhi semua kriteriamu pasti akan timbul pikiran seperti ini, “Apakah mereka tertarik padaku?” Nah, daripada bertanya-tanya, lebih baik kamu pelajari apa saja tanda kalau dia tidak tertarik denganmu. Karena daripada terus mengejar-ngejar yang dimana hal itu membutuhkan waktu dan tenaga yang banyak tapi ternyata semua sia-sia saja..

1. Tidak banyak bertanya kepadamu

Saat kamu melakukan PDKT dan dia hanya menjawab pertanyaanmu saja tanpa bertanya balik. Itu adalah salah satu tanda kalau dia tidak tertarik denganmu. Jadi tidak kamu perlu paksakan untuk mendekatinya.

2. Menghindar atau menjaga jarak

Menghindar merupakan salah satu kebiasaan kebanyakan wanita yang ak ingin memberikan harapan sedikitpun kepada pria yang coba mendaktinya. Ya, melalui cara sederhana ini wanita berharap kalau si pria itu dapat memahaminya.

Susah Jatuh Cinta Lagi? Bisa Jadi Ini 5 Penyebab Utamanya..

3. Pandangan mata tak Tertuju Padamu

Tidak menatap mata kamu saat berbicara merupakan tanda umum yang menandakan kalau si dia tidak tertarik kepadamu. Karena satu-satunya hal yang ada di pikirannya saat itu adalah menyudahi pembicaraannya denganmu secepatnya.

4. Suka Membatalkan Janji

Apabila ia selalu membatalkan janji di menit terakhir, ini adalah indikasi yang jelas bahwa dia tidak menghargai waktumu, oleh karena itu dia tidak peduli jika tidak bertemu denganmu.

Sederet Rahasia Penerbangan Ini Hanya Diketahui Oleh Para Pramugari!

5. Selalu Ajak Temannya

Saat selalu akan bertemu denganmu, dia selalu menyarankan untuk mengajak orang lain. Bisa jadi dia pemalu dan ingin merasa nyaman berada di sekitarmu, atau mungkin dia sama sekali tidak tertarik denganmu.

 

 

(Visited 1,717 times, 1 visits today)