Ternyata Wanita Akan Gelisah Tak Karuan Saat Pasangannya Melakukan 5 Hal Ini!

0
21
Ternyata Wanita Akan Gelisah Tak Karuan Saat Pasangannya Melakukan 5 Hal Ini!

Banyak hal yang dikhawatirkan wanita ketika menjalin sebuah hubungan, meskipun kegelisahan itu tidak secara gamblang diutaran kepada pasangannya!

 

Dalam menjalin hubungan cinta ada banyak hal yang bisa membuat wanita merasa tidak aman dengan hubungannya tersebut. Banyak wanita yang merasa gelisah bahwa hubungannya akan dapat berakhir dengan cepat karena berbagai hal. Gelisah disini yang berarti tidak tenteram hatinya, khawatir, tidak tenang, serta cemas dengan situasi tertentu. Lalu, apa Saja kegelisahan yang sering melanda kaum hawa itu seperti dilansir dari Yourtango?

1. Bicara Akrab dengan Wanita Cantik

Wah kalo ini sih sepertinya udah bawaan lahir, soalnya setiap wanita tuh merasa dirinya paling cantik. Mereka takut kalo mereka dianggap kalah cantik sama wanita lain oleh pacarnya. Doi takut banget kalo cowoknya bakal jatuh ke pelukan wanita yang lebih cantik itu.

2. Melirik wanita lain

Meskipun wanita itu sadar kalo dia udah secantik Raisa, tapi masih aja sering nggak pede dan suka merasa insecure. Apalagi kalo pasangannya ketahuan lirik sana lirik sini. Hal itu bakal bikin kepercayaan diri doi menurun drastis. Dan hal itu bisa bikin kaum Adam dianggap nggak sayang sama si dia.

Begini Caranya Menghemat Bahan Bakar Minyak, Saat Berpergian Jauh….

3. Memuji Wanita Lain

Tanpa kamu sadari, wanita bakal sebal seketika ketika kamu memuji-muji wanita lain. Walaupun dia tahu kalo wanita itu hanya sekedar teman kamu saja. Wanita akan berpikir kalau dia nggak sehebat wanita yang dipuji-puji dan bakal jadi gelisah karena udah nggak pede lagi sama dirinya sendiri.

4. Setelah Berhubungan Seks

Menurut studi yang digelar Queensland University of Technology di Inggris, melaporkan bahwa 46 persen wanita mengaku mengalami kegelisahan dan kesedihan mendalam setelah berhubungan seks. Menurutnya post-sex blues dialami oleh beberapa wanita setelah empat jam berhubungan seksual.

Siap-Siap Dibelai 5 Lagu PanasDingin Agar Adem Sejenak!

5. Saat Menjalani LDR

Perjuangan paling berat dalam sebuah hubungan adalah saat menjalani hubungan jarak jauh alias long distance relationship. Hubungan jarak jauh itu bisa memakan pikiran, tenaga dan waktu. Itulah yang membuat sebagian orang ogah dan takut menjalani LDR, terutama para wanita. Mereka takut kalau pasangannya punya gebetan lain atau parahnya selingkuh dengan wanita di tempat si prianya.

 

Jadi, sudah tau kan tentang kegelisahan pasanganmu selama ini POPle? Nah, masih mau tahu lebih banyak lagi tentang fakta asmara lainnya? download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

(Visited 887 times, 1 visits today)