Ups, Guru Ini Ditangkap Polisi Karena Bercinta di Mobil dengan Muridnya Sendiri!

0
2

Seorang guru di Florida terpaksa berurusan dengan polisi karena dituduh telah berhubungan seks dengan siswanya sendiri di dalam mobil!

 

Miris, seorang guru di Florida bernama Katie Carsey, 36 tahun harus berurusan dengan petugas hukum lantaran melakukan aktivitas seksual alias berhubungan intim dengan muridnya sendiri. Bahkan saat ditangkap Carsey cuma mengenakan pakaian dalam. Seperti dilansir dari NewYorkPost, Carsey ditahan oleh pihak kepolisian atas tuduhan melakukan pencabulan kepada anak di bawah umur.

Diketahui kalau Carsey merupakan guru pembantu pada sebuah sekolah di Florida. Sebelum ditangkap, guru cantik itu pernah ditemukan hanya mengenakan bra dan pakaian dalam di sebuah mobil di parkiran gereja. Kala itu ia mencoba kabur dan mengatakan kepada Polisi bahwa dia akan bertemu seorang pria. Namun polisi tetap curiga kepada Carsey saat itu.

Red Light District, Panduan Berkunjung Ke Pusat ‘Kenikmatan Dunia’ di Belanda – Part 2

Selang beberapa bulan kemudian, polisi menerima informasi atas dugaan hubungan Carsey dengan muridnya. Menurut pengakuan seseorang yang diberitahukan pada polisi, Carsey baru saja bercerita kalau ia berhasil melarikan diri setelah berhubungan badan dengan seseorang.

Muridnya Mengakui Perbuatan Sang Guru!

Setelah polisi menginterograsi murid Carysey yang masih berusia 15 tahun itu, terungkaplah kebenarannya. Remaja itu mengakui memang berada di dalam mobil bersama sang guru. Hanya saja ia berhasil kabur saat petugas tiba dan mendapati Carsey hanya mengenakan pakaian dalam.

Ajakin Si Dia Bercinta di Garasi Mobil? Siapa Takut…!

Walaupun murid korbannya itu telah mengakui perbuatan cabul gurunya, namun Carsey berusaha membantah segala tuduhan penyidik tersebut. Hingga akhirnya ia mengakui kalau terlibat hubungan terlarang dengan muridnya sendiri. Carsey pun kini telah ditahan di Penjara Marion County.

 

Hmm benar-benar miris ya POPle? Nah, masih mau tahu lebih banyak lagi berita terbaru? download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

 

(Visited 19 times, 1 visits today)