Guys, 7 Langkah Foreplay Ini Ternyata Banyak Disukai Wanita Lho!

0
17
langkah foreplay

Pada pria, foreplay bisa difokuskan pada area sekitar kelamin. Sementara pada wanita, hal ini berlaku sebaliknya. Guys, 7 Langkah Foreplay Ini Ternyata Banyak Disukai Wanita Lho!

Layaknya berolahraga, berhubungan intim bisa menjadi kegiatan yang tidak nyaman, bahkan berbahaya, jika tidak diawali dengan pemanasan yang tepat. Pasangan tercinta tentunya juga menginginkan foreplay atau pemanasan yang bisa membawanya terbang ke nirwana sebelum menikmati ‘menu utama’ dari Anda.

Foreplay dapat diekspresikan melalui sentuhan intim seperti mencium, meraba, memeluk, dan lainnya. Selain itu, ada pula foreplay yang bersifat mental seperti menggoda, merayu, atau berbisik.

Ada beberapa langkah foreplay yang akan disukai wanita, antara lain:

1. Berbisik dengan Lembut

Wanita sebenarnya senang mendengar pasangannya membisikkan kata-kata sedikit nakal di telinga mereka selama bercumbu. Jadi, tidak ada salahnya memuji serta menyuarakan keinginan Anda kepadanya dengan nada menggoda, agar suasana bertambah panas.

2. Eksplore Bagian Tubuhnya

Sering kali pria lupa bahwa ada banyak bagian tubuh wanita yang bisa dieksplorasi, salah satunya payudara. Kalau Anda biasanya hanya bermain sebentar di area ini, lalu langsung pindah ke area lainnya, si dia sebenarnya sedikit kecewa, lho.

3 Jurus Sakti Foreplay Menawan Si Dia dengan Pelumas!

3. Awali dengan Pelukan

Sebuah pelukan yang intens dan hangat sekitar 20-30 detik terbukti dapat meningkatkan hormon oksitosin yang akan membangkitkan gairan seksual antara kalian berdua.

4. Pelan-pelan

Jangan lupa bahwa kaum hawa lebih sensitif dan senang diperlakukan dengan lembut. Jadi meskipun sangat bergairah, tidak ada salahnya sedikit mengontrol kekuatan tangan Anda ketika menyentuh tubuh si dia. Lakukan dengan tenang dan jangan tergesa-gesa agar foreplay semakin memanas.

5. Lucuti Pakaiannya

Menanggalkan atau melucuti setiap helai pakaian yang dikenakan si dia merupakan salah satu foreplay yang ditunggu-tunggu olehnya lho. Namun, ingat yah jangan terburu-buru dan tergesa-gesa.

6. Sibukkan  Kedua Tangan

Ingat, Anda punya 2 tangan! Selama tangan kanan Anda aktif bekerja menjelajahi tubuhnya, jangan biarkan tangan kiri diam saja. Belai wajahnya atau bermain-mainlah dengan rambutnya.

Inilah 4 Alasan Kenapa Sebelum Bercinta Anda Wajib Foreplay!

7. Sentuh Organ Sensitif

Jangan terburu-buru mencapai organ intim saat foreplay. Dua bagian tubuh yang biasanya sensitif saat disentuh seperti cuping telinga ataupun bagian belakang lutut, bisa menjadi sasaran uji coba. Pria dapat bertanya kepada pasangannya, bagian tubuh atau ritme foreplay apa yang diinginkan saat itu.

(Visited 384 times, 1 visits today)