Guys, Apa Benar Kalian Ngebet Banget Sama 5 Hal Tentang Seks Ini?

0
3
Tentang Seks

Nggak semua cowok ngotot cuman mau seks dan ejakulasi doang. Mereka tuh juga menikmati berbagai hal ini dari ceweknya. Guys, Apa Benar Kalian Ngebet Banget Sama 5 Hal Tentang Seks Ini?

Kalian para cewek pasti nggak tahu kalau cowok juga bisa menginginkan hal-hal berikut dari pasangan mereka. Malah pengin banget! Catatan penting, ini khusus untuk kamu yang sudah berusia dewasa dan berpasangan sah ya!

1. Sexting & Sexfie

Cowok itu mahluk visual habis-habisan. Coba kirimin foto selfie si cewek yang seksi, tanpa wajah juga nggak apa-apa. Dan ngirimnya mendadak aja. Mau dikasih caption? Boleh. Tulis “Ada yang kangen” atau nggak nulis apa-apa juga nggak apa-apa. Dijamin suka deh dia!

2. Cewek Minta Jatah Terlebih Dahulu

Ini nih yang masih sulit dilakuin cewek Indonesia. Masih pada malu-malu dan ditakut dicap agresif. Padahal cowok nih suka banget ketika cewek nagih duluan dengan pede. Sensasinya menggoda banget!

Setidaknya, Ada 4 Fase Gairah Bercinta yang Perlu Anda Kenali

3. Tanpa Diminta, Berikan Oral Seks yang Dahsyat

Kesalahan terbesar cewek adalah langsung emut pisang ketika oral sex. Coba deh, si cewek ajak lidahnya menjelajahi tubuh si cowok dulu. Dan cowok tuh suka banget sebenernya dikasih mandi kucing gini. Mau tahu titik sensitif mereka? Coba leher, belakang telinga, dada, puting, belahan paha dan ahem…bola kembarnya, sebelum si cewek meluncur ke si pisang.

4. Dikasih Pujian Saat Bercinta

Jangan ragu untuk memuji di tengah-tengah permainan. Seperti hal-nya bekerja dan belajar, memberi respon positif akan membuat si cowok merasa lebih pede. “Kamu hebat sayang, yang ini enak banget” atau “Duh, aku suka. Please don’t stop“, panas dingin deh mereka.

5. Mendominasi di Atas Ranjang

Galak sedikit boleh, lho, wahai para cewek! Kalian sedikit main kasar dengan banting dan dorong cowok kalian ke tempat tidur? Wah, ini dia yang bikin cowok termehek-mehek. Mereka suka banget cewek yang bisa “memimpin” di tempat tidur.

 

(Visited 946 times, 1 visits today)