Guys, Ini 5 Rahasia dari Miss V Wanita. Nomor 5 Paling Berkesan!

0
18
kondisi vagina

Kebanyakan kaum pria memiliki hubungan yang aneh dengan vagina atau Miss V. Guys, Ini 5 Rahasia dari Miss V Wanita. Nomor 5 Paling Berkesan!

Sebagian kaum pria takut kepada wanita dan dengan demikian takut melakukan kontak dengan vagina. Sebagian lagi malah mengabdikan hidupnya untuk mencari-cari vagina karena amat ketagihan dengan bau dan rasanya.

Bagi seorang pria, perasaan memasukkan penis ke dalam vagina merupakan perasaan paling menyenangkan. Senikmat apapun, ada sejumlah hal tentang vagina yang harus dipahami kaum pria supaya menjadi pasangan yang lebih baik.

1. Miss V bisa tidak puas dan wanita pemiliknya juga menyenangi seks sebagaimana halnya kaum pria

Vagina bisa tidak puas. Kaum wanita memiliki selera seks yang jauh melebihi apa yang dapat dibayangkan kaum pria. Beberapa tahun lalu, sungguh suatu hal yang tabu bagi wanita untuk mengakui secara terbuka bahwa mereka menyenangi seks. Tapi sekarang fakta ini bahkan sudah didukung oleh ilmu pengetahuan.

Kaum wanita juga memiliki klitoris dan satu-satunya kegunaan klitoris adalah untuk memberikan kepuasan seksual kepada wanita. Pria tidak punya bagian tubuh yang seperti ini. Hal ini juga menjadi alasan pria untuk legowo menerima kenyataan bahwa kaum wanita menyukai hubungan seksual.

Setidaknya, Ada 5 Alasan Kenapa Wanita Menyukai Mr.P Big Size!

2. Miss V Punya Kuasa Bagi Kaum Pria

Ada pandangan bahwa vagina merupakan hadiah paling berharga di muka bumi. Coba lihat cara beberapa pria memperlakukan wanita, bisa-bisa kita berpikir vagina adalah benda paling berkuasa di bumi. Pria di seluruh dunia terjerembab karena mereka menaksir wanita yang menggairahkan yang memiliki vagina yang lebih menggairahkan.

3. Setiap Miss V Berbeda dan Harus Diperlakukan Beda

Untuk menjadi seorang pencinta yang baik, pria harus mengerti bahwa setiap vagina adalah berbeda, sama seperti wanita pemiliknya. Kalau seorang wanita senang melakukan hubungan seks secara kasar hingga ranjangnya ambruk, bukan berarti wanita yang lainnya menginginkan hal yang sama. Ketika melakukan hubungan seks, yang terpenting adalah bahwa seorang pria mengerti apa yang disukai atau tidak disukai oleh pasangannya.

4. Miss V Tidak Sedemikian Istimewa

Ingat tulisan di atas yang menyebutkan bahwa vagina memiliki kuasa? Sebenarnya bukan hanya vaginanya, tapi wanita pemilik vagina itu pun berharga. Walaupun begitu, vagina tidaklah seistimewa yang dikira banyak orang. Beberapa wanita yang menggairahkan menyangka mereka bisa memiliki dan melakukan segala hal karena mereka mempunyai sesuatu yang ingin dicicipi oleh banyak pria.

Ada miliaran wanita yang memiliki vagina, jadi jangan mengira bahwa seorang wanita tertentu dapat berperilaku seenaknya hanya karena dia mengira benda yang berada di selangkangannya memberinya ijin untuk berlaku sesuka hati.

5 Hal “Nakal” Ini Boleh Dicoba untuk Variasi Bercinta dengan Si Dia!

5. Miss V Mampu Membuat Orang Jatuh Cinta

Cara terbaik untuk membuat wanita jatuh cinta adalah dengan memuaskannya di ranjang dan memberikannya orgasme berulang. Pada wanita, tidak ada kegiatan selain seks yang dapat memicu emosi positif berkaitan dengan cinta. Vagina memiliki kemampuan untuk jatuh cinta. Perlakukan dengan baik dan Anda akan memiliki hubungan paling membahagiakan yang bisa dibayangkan.

(Visited 483 times, 1 visits today)