Guys, Ini 5 Tips ‘Nakal’ Merangsang Gunung Kembar Si Dia!

0
4
tips 'nakal'

Waktu bercinta bagi pasangan merupakan keintiman berdua. Ketenangan dan kenyamanan jadi kuncinya. Guys, Ini 5 Tips ‘Nakal’ Merangsang Gunung Kembar Si Dia!

Biasanya dalam sesi pemanasan, kebanyakan pria langsung merangsang istri di area klitoris. Padahal bagi wanita, payudara merupakan bagian yang sangat menyenangkan apabila mendapat sentuhan dan rangsangan dari pria.

Oleh karena itu, jika suami ingin membantu membuat wanita terangsang sampai puas, Anda hanya perlu melakukan beberapa langkah di area payudara. Apa saja?.

Berikut ulasannya:

1. Mulai dengan Lembut Sampai Tahu Titik yang Istri Sukai

Tidak semua bagian payudara bisa membangunkan gairah istri. Seorang suami harus mempelajari hal itu.”Telusuri dengan jari, bisa dimulai dengan sentuhan lembut dari sisi terluar payudara,” kata seksolog Jessica O’Reilly.

2. Goda Lembut

Tidak hanya dengan jari, bisa juga memberikan rangsangan lewat hembusan napas.

Mau Tahu Cara Membuat Wanita Terangsang? Lakukan Saja Hal Ini

3. Tetap Berkomunikasi Tanpa Mengganggu Suasana

Saat memberikan rangsangan di area tersebut, de Wit menyarankan untuk tetap berkomunikasi. “Mungkin canggung, tapi bisa dicoba untuk mengatakan, ‘Apa kamu menyukainya?’,” contohnya.

4. Perhatikan Reaksi dan Deru Napasnya

Rangsangan yang berhasil akan membuat aliran darah ke area payudara meningkat. Ditandai dengan kulit memerah dan areola menggelap. Lalu napasnya memburu. Dengan memperhatikan itu semua, suami jadi tahu titik-titik rangsang di payudara istri.

5. Gunakan Es atau Sutra

Memberikan sensasi rangsangan di payudara menggunakan es bisa membuat wanita ‘panas’. Atau sentuhan lain seperti kain sutra juga bisa.

(Visited 3,331 times, 1 visits today)