Dana Lagi Tipis Tapi Mau Berikan Si Dia Hadiah yang Berkesan di Hari Anniversary? Ini 5 Tipsnya..

0
7
Sumber Gambar: SistaCafe

Nggak perlu yang mahal untuk memberikan pasanganmu hadiah yang berkesan di hari anniversary kalian. Cukup dengan daya kreativitas sebagai kado yang tidak akan ditemukan oleh pasanganmu di toko mana pun di dunia.

 

Bagi setiap pasangan, hari jadi hubungan alias Anniversary merupakan momen yang paling membahagiakan. Karena itu perlu sesuatu yang spesial untuk si dia, seperti hadiah misalnya. Tetapi, jangan karena ingin membahagiakan si dia dengan “siraman” hadiah terbaik berharga mahal, malah jadi membuat Anda bangkrut!

Sebenarnya ada cara lain untuk memberikan kado, tapi tidak mengeluarkan uang banyak, yang kamu perlukan adalah mengerahkan seluruh daya kreativitas untuk menghasilkan sebuah kado yang bermakna dan berkesan. Pastinya, tidak akan ditemukan oleh pasangan di toko mana pun di dunia ini!

1. Masakan Buatan Sendiri

Tak melulu harus pergi ke restoran mahal untuk menyenangkan pacar di hari jadi. Nikmati saja makanan buatan sendiri dan siapkan meja dengan hiasan romantis di rumah. Kado itu jauh lebih spesial bagi kamu dan kekasih.

2. Menanam Tanaman atau memelihara Hewan

Hadiah makhluk hidup adalah pilihan lain yang bisa kamu berikan pada pacar saat hari jadian tiba. Merawat dan memelihara pohon atau ikan tentu sangat menyenangkan jika dilakukan bersama si dia.

Buat Para Pekerja Kantoran, Ini 4 Tips Makan Siang yang Sehat Buat Kalian…

3. Kebutuhan hobi

Untuk poin yang satu ini, kamu harus mengetahui hobi pasanganmu sendiri. Sangat mudah memberikan hadiah bagi pacar yang punya hobi tertentu. Dan kamu pun sebenarnya tidak perlu membeli hadiah itu jika bisa membuatnya sendiri untuk kekasih.

4. Mendaki gunung

Apa si dia suka petualangan? Ayo lekas kemas barang-barangmu untuk mendaki gunung bersama kekasih. Selain hemat, hadiah dan perayaan seperti ini pasti memberikan kesan berbeda saat hari jadian.

5 Cara Sederhana Untuk Membangun Kerja Tim yang Solid dan Efektif..

5. Album foto berdua

Foto sekarang memang lebih mudah disimpan dalam bentuk data di komputer atau ponsel. Tetapi tidak ada salahnya untuk mencetak beberapa foto bersama pacar dan mengumpulkannya di dalam album spesial.

(Visited 390 times, 1 visits today)